RajaBackLink.com

Ramadhan Penuh Berkah, Group Jaringan Aksi Peduli Rajegwesi (JAPRI) Santuni 100 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Di Desa Rajegwesi.

Ramadhan Penuh Berkah, Group Jaringan Aksi Peduli Rajegwesi (JAPRI) Santuni 100 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Di Desa Rajegwesi.

Dinastinews.com- Tegal, Bakti sosial yang di selenggarakan oleh grup JAPRI ( jalinan aksi peduli rajegwesi ) kecamatan pagerbarang kabupaten tegal,
Kegiatan tersebut adalah pembagian santunan untuk anak – anak yatim-piatu dan kaum duafa di desa rajegwesi yang ber jumlah 100 orang.Rabu(19/4/23).


Acara ini di hadiri oleh Ketua, pengurus dan anggota japri, warga undangan, dan para penerima bantuan yaitu anak yatim/piatu Dan kaum dhuafa yang ada di desa rajegwesi.

Menurut ketua JAPRI Erman kegiatan sosial ini sering di lakukan oleh paguyuban japri dan ini adalah program japri tahunan menjelang idul Fitri yang sudah berjalan, semoga kawan kawan yang tergabung dalam grup japri selalu kompak, dalam menjalankan sosial dan bisa Istiqomah grup japri, Alhamdulillah kegiatan bisa di laksanakan bareng bareng anggota japri, semoga bisa manfaat bagi penerima.Ujar Erman.

Menurut salah satu penerima Holik, Alhamdulillah sangat membantu sekali dan bermanfaat terima kasih Japri.
Pembina paguyuban japri berpesan” japri harus selalu kompak dalam hal apapun moto dari japri adalah SELONONG SROG (sodakoh ora nggu sugih), semoga grup japri menjadikan contoh bagi grup lain, Tuturnya.

(Al/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *