RajaBackLink.com

Libatkan Saka Bhayangkara Polsek Tabir dalam Pelaksanaan Pos Yan Ops Ketupat I 2023

Libatkan Saka Bhayangkara Polsek Tabir dalam Pelaksanaan Pos Yan Ops Ketupat I 2023

Dinastinews.com. Apresiasi diberiakannpada Saka Bhayangkara Polsek Tabir dalam pelaksanaan Operasi Ketupat I 1444H,2023M di Wilayah Hukum Polres Merangin.
Berdampingan dengan Kakak kakak dari Kodim 0420-08/Sarko,Polres Merangin,BPBD,Pol-PP,Medis,Dinas Perhubungan,Senkom. Adik adik dari Saka Bhayangkara Polsek tabir memberi Praktek nya sebagai Pembelajaran dasar pada implementasi dalam Tugas Relawan yang dilaksanakan dengan kemandirian.

Seperti yang di laksanakan Adik adik Pramuka ini di tunjukkan dengan Membantu perbaikan ” Ban mobil bocor ” saat melintas di wilayah Pos Pelayanan Ops Ketupat 2023 di wilayah hukum Polsek tabir dan Membantu pelaksanaan kinerja dari pos Yan.

Bersama TNI,Polri adik adik Pramuka ini tidak malas dan tidak enggan melaksanakan tugas membantu warga secara sukarela.

Hal ini di sampaikan kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Selaku Kapolsek tabir saat komfirmasinpada awak media ini,
” Hari ini rabu tanggal 19 april 2023 sekira pukul 10.00 wib, dilibatkannya adik adik dari Saka Bhayangkara di Pospam Lebaran di Desa mampun , dengan maksud melatih para saka bhayangkara mengerti arti disiplin , berjiwa sosial (untuk membantu sesama) di pospam lebaran .

Kita harapkan Semoga dengan di libatkan nya saka dalam pospam lebaran akan menambah motivasi untuk berlatih dan terbiasa dengan tugas tugas PAM gabungan di setiap operasi ,ujar Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *