RajaBackLink.com

Komite Gerakan Aceh Merdeka (GAM) : Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Korban Konflik – Kecamatan Darul Aman

Komite Gerakan Aceh Merdeka (GAM) : Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Korban Konflik – Kecamatan Darul Aman

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur – Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Sagoe Meuh Ijoe Aceh Timur memberi Santunan kepada Anak Yatim dalam Kec. Darul Aman di Desa Bantanyan.  Idi Cut. Kec. Darul Aman. Kabupaten Aceh Timur (19/4/2023).

Pihak Eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) memberikan Santunan kepada Puluhan Anak Yatim mengingat dibulan Suci Ramadhan ini menjelang Hari Raya Idul Fitri.   “Juga dari pihak Dewan DPRA Tgk.M.Yunus dari Fraksi Partai (PA) turun tangan untuk membantu Anak² Yatim yang Orang Tuanya Gugur waktu Konflik Aceh.

Lanjutnya pihak Eks Kombatan sangat berharap dengan terwujudnya Perdamaian Aceh, pasca ditandatangani Perjanjian Damai antara Pemerintah RI dan GAM, maka pemerintah wajib memenuhi apa yang sudah dijanjikan kepada Masyarakat Aceh sesuai butir-Butir MoU dan UUPA demi terjaganya perdamaian.

“Para Eks Petinggi Kombatan GAM – dan jajarannya yang ada di KPA Wilayah Peureulak – dan Komandan Peleton Sagoe Meuh Ijoe – Ketua KPA Sagoe Meuh Ijoe Bahtiar alias (Gure) – Berserta jajarannya dan puluhan Anak Yatim juga masyarakat.

Bachtiar sangat berterima kasih kepada Tgk.M.Yunus juga kepada Azhari, yang sering disapa (Maop) yang telah ikut serta membantu menyumbang Dana se-alakadar untuk meringankan beban keluarga Anak Yatim yang telah bertahun tahun orang Tuanya Gugur dalam perang Masa Konflik Aceh []

Dekliganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *