RajaBackLink.com

Hipmi Pulau 1000 Sukses Selenggarakan Jaya Talks “Back to the Futures”

Hipmi Pulau 1000 Sukses Selenggarakan Jaya Talks “Back to the Futures”

Jakarta, 18 April 2023. BPD HIPMI Jaya bersama BPC HIPMI Kep. Seribu menggelar acara yang bertemakan JAYA TALKS: Back To The Future. Dengan menyajikan materi dari pakar-pakar yang dapat membuka wawasan akan pentingnya investasi saham untuk membentuk New Revenue Stream yang sustainable. Diantaranya turut menghadirkan CEO Astronacci Dr. Gema Merdeka, CEO Sucor Sekuritas Bernardus Wijaya, CEO Sinergy Network Muhammad Arif, dan Influencer Saham Yudha Keling, pada 17 April 2023.

 

 

 

Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anggotanya bahwa dalam era digital yang semakin berkembang, investasi saham menjadi salah satu pilihan yang menjanjikan bagi generasi muda dalam mencapai kebebasan finansial. Oleh karena itu dibutuhkan upaya untuk meningkatkan literasi keuangan dan pemahaman investasi saham di kalangan masyarakat Indonesia” dalam keterangannya 17/04/2023

 

 

 

Dalam acara ini para pembicara mengupas tuntas pengetahuan dan strategi mengenai peluang untuk berinvestasi saham yang profesional dan terpercaya bagi para pengusaha muda Indonesia. Dengan wadah yang telah disediakan oleh BPD HIPMI Jaya tentu akan sangat disayangkan bila para peserta yang juga saat ini banyak berprofesi sebagai investor dan pengusaha muda di berbagai sektor untuk mencari peluang dalam meningkatkan profit dari berbagai lini.

 

 

 

Tentunya kegiatan ini juga dijadikan oleh para anggota BPD HIPMI Jaya untuk memperluas wawasan pengetahuan tentang investasi saham. Sebagaimana yang dikatakan oleh Ketua BPC HIPMI Kep. Seribu, Rangga Derana “ Kegiatan ini digelar karena perlu adanya upaya meningkatkan wawasan mengenai investasi saham, sebab tantangan pengusaha muda Indonesia masih cukup besar, seperti kurangnya akses ke modal dan kurangnya pengetahuan mengenai strategi bisnis yang tepat” ujarnya 17/04/2023.

 

 

 

Dengan diadakannya seminar ini, diharapkan peserta dapat lebih memahami investasi saham dan dapat membuat keputusan investasi yang tepat untuk masa depan pengusaha muda Indonesia.

 

 

 

Ketua Panitia Pelaksana Jaya Talks, Calvin Leonard juga mengatakan “Kegiatan acara JAYA Talks dalam momen yang istimewa kali ini dengan tema “Back To The Future” berkomitmen memberikan edukasi peluang – peluang bertrading saham yang baik untuk menciptakan passive income yang positif.” dalam keterangan yang diterima 17/04/2023

 

 

 

Selain meningkatkan passive income yang positif, Calvin juga mengatakan bahwa “Saham merupakan salah satu instrumen keuangan jangka panjang yang diperdagangkan di pasar modal Indonesia. Saham dapat didefinisikan sebagai tanda penyertaan atau pemilikan seseorang atau badan usaha dalam suatu perusahaan.Dalam hal ini bisa dianalisis pergerakannya harga saham secara fundamental dimana mencakup aspek ekonomi, aspek industri, dan aspek perusahaan, tentunya akan memperluas jaringan bagi pengusaha muda dalam berbagai sektor bisnis yang ditekuni” Ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *