RajaBackLink.com

Genangan Air di Badan Jalan telah bertahun tahun,Pemerintah daerah Merangin Tidak Tanggap

Genangan Air di Badan Jalan telah bertahun tahun,Pemerintah daerah Merangin Tidak Tanggap

Dinastinews.com. Mungkin tepat kira nya Pemerintah Kabupaten Merangin krisis keuangan ” itu anggapan sebagian orang yang tak mengerti akan Anggaran suatu daerah ” namun apakah ada keterangan lain yang menyebutkan mengenai kegagalan pemerintahan dalam mensejahterakan masyarakat dengan pembangunan yang sebagai pasilitas umum di suatu daerah.rabu 19/4/2023.

Hal ini di sebutkan salah seorang pengemudi kendaraan Roda 4 ” KEDA ” yang perjalanan nya terganggu oleh ” kerusakan jalan yang menahun bertahun tahun dalam kota Bangko ”

 

Ya mas, disini tempat saya berdiri ini adalah jalan kabupaten yang sejak tahun 2002 dulu di bangun oleh salah satu kontraktor infrastrucktur pada zaman Rotani Yutaka menjabat sebagai Bupati Merangin.

Beriring waktu mas,yang paling Signifikan perobahan menurut kami pengemudi jalan ya saat ini,beberapa tahun terakhir GENANGAN AIR di ruas jalan ini seakan abadi.

 

Genangan Air disertai Lobang dalam ini kadang membuat jebakan pada pengendara dan pada seseorang yang berada di sisi jalan. Yang mana saat roda kendaraan masuk lobang,akan menimbulkan Percikan air dan mengenai orang lain. Pemandangan ini terlihat pada cekungan jalan lintas sumatera tepatnya di Depan salah satu DEALER MOTOR sekitar kantor Pengadilan Negeri Merangin.

 

Sedangkan untuk pengendara sendiri akan mengakibatkan timbulnya kerusakan pada bagian Suspensi akibat dalam dalam dan sulit di elakkan ” lobang memanjang kesisi jalan lainnya ”

 

Menurut Husni,kami telah beberapa kali menimbun jalan yang berlobang ini, namun hanya bertahan sebentar.ujarnya.

 

Pantauan awak media ini dilapangan,di duga terdapat Sumbatan besar pada Box Culvers atau Gorong gorong dibawah badan jalan atau pun Tidak Terkontrolnya limpahan air yang tidak memiliki arah,sehingga saat hujan akan menggenangi area ini.

Lucunya,hari panas pun tetap di genangi air.

 

Dan Genangan air akan merusak Pondasi Kelas C dan B badan jalan yang akan mengakibatkan Tergerusnya Pondasi ke Kelas A dan Aspal jalan. Hal ini terlihat dari limpahan Air dari Jalan Kabupaten tersebut memasuki jalan Nasional.

 

Kita berharap bersama,Pemerintah Daerah untuk segera Mengambil sikap dan tindakan akan jalan yang tergenang air tersebut.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *