RajaBackLink.com

SEMMI – IKMAT : Kolaborasi Dibulan Penuh Berkah

SEMMI – IKMAT : Kolaborasi Dibulan Penuh Berkah

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur : Sejumlah mahasiswa Asal Aceh Timur yang berkuliah diberbagai Kampus dikota Langsa –  Serta tergabung dalam organisasi SEMMI Dan IKMAT melaksanakan Agenda berbagi berkah dibulan Suci pada tanggal 18 April 2023 diyayasan panti asuhan Nurul Huda. Desa Matang Getou. Kec. Darul Aman. Kab. Aceh Timur.

Ketua panitia Kamal Fasya menerangkan bahwa: Kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang jam berbuka puasa oleh sejumlah 25 mahasiswa.    Sebagai informasi, kegiatan berbagi berkah tersebut termaksuk agenda kaloborasi pertama oleh IKMAT dengan SEMMI Aceh Timur.    Pihaknya bersilaturrahmi bersama anak Yatim dipanti asuhan dan membagikan makanan berbuka puasa.

“Alhamdulillah Telah terlaksanakan kegiatan yang penuh berkah dibulan suci Ramadhan. Ini bentuk kegiatan tahunan SEMMI” Ucap ketum SEMMI ArisMunandar Setelah berbuka puasa bersama anak yatim.

Terpantau sejumlah anak panti menyambut penuh gembira dan sangat senang dengan acara yang dilaksanakan oleh IKMAT dan SEMMI, terlebih digelar dipenghujung bulan Ramadhan.    Ketua SEMMI Dan ketua IKMAT turut mengucap harapan kepada kawan² untuk tetap membuat kegiatan berbagi berkah bagi yang membutuhkan, sekalipun diluar bulan Ramadhan.

Selain itu, keduanya senantiasa berupaya untuk membuat kegiatan yang lebih besar manfaatnya untuk kemajuan daerah Aceh Timur []

Arisganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *