RajaBackLink.com

Polres Aceh Jaya : Siap Amankan Mudik Idul Fitri Selama 14 Hari

Polres Aceh Jaya : Siap Amankan Mudik Idul Fitri Selama 14 Hari

 

Dinastinees.com Aceh | Calang – Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya menggelar Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2023 dihalaman Polres setempat. Senin (17/4/2023).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono menyampaikan, Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan sarana dan prasarana serta Personel pelaksanaan Operasi Ketupat 2023.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata sinergisitas Polri dengan Stakeholder terkait dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444H” ujar Yudi Wiyono.

Oleh karena itu, Polri bersama Stakeholder terkait berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal, melalui Operasi Terpusat dengan sandi “KETUPAT 2023” selama 14 (Empat belas hari) sejak 18 April sampai dengan 1 Mei 2023.

“Operasi ini telah diawali dengan KRYD (Kegiaran Rutin Yang Ditingkatkan) sejak tanggal 10 sampai 16 April 2023 dan akan dilanjutkan pasca operasi tanggal 2 hingga 9 Mei 2023” kata Yudi.

Berbagai langkah dalam Operasi Ketupat 2023, diharapkan mampu berjalan dengan baik, sehingga kita dapat memastikan kelancaran hari raya Idul Fitri 1444H, serta mewujudkan “Mudik yang Aman dan Berkesan” begitu pula pada saat arus balik.

Untuk mendukung pengamanan Operasi Ketupat diwilayah Aceh Jaya, sebut Yudi, Polres Aceh Jaya telah didirikan 3 pos yakni Pos pelayanan di Pos Satlantas – Pos pengamanan di Kecamatan Jaya – Dan Kecamatan Teunom, dalam mendukung pelaksanaan pengamanan dan patroli ditempat jam² rawan kemacetan arus lalu lintas.

“Adapun personel gabungan dari TNI-Polri dan Stakeholder terkait yang dilibatkan dalam pengamanan Operasi Ketupat tahun ini” pungkasnya []

Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *