RajaBackLink.com

Kasat Intelkam Hadiri Rapat Koordinasi Pangan Pra dan Pasca Idul Fitri 1444H,2023 dan Kesediaan Pangan Merangin.

Kasat Intelkam Hadiri Rapat Koordinasi Pangan Pra dan Pasca Idul Fitri 1444H,2023 dan Kesediaan Pangan  Merangin.

Dinastinews.com. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H Kapolres Merangin melalui Akp. Malik. SH Kasat Intelkam Polres Merangin menghadiri Rapat koordinasi Persiapan Idul Fitri 1444H,2023M bertempat di Ruang Kerja Bupati Merangin H.Mashuri. S.pd.MM

Dandim 0420/Sarko melalui Mayor . Inf. Usman. S.ag.M.pdi Kasdim 0420/Sarko. Sekda Kabupaten Merangin Fajarman. ST. Kepala Kejaksaan Negeri Merangin, Andre Fransusman Kadis PMD Merangin, Kacab Bulog Merangin.

 

Bupati. Persiapan pangan diMerangin dengan kesediaan Stock pangan pra dan pasca idul Fitri  harga pangan aman

Stock Bulog Mencukupi untuk kabupaten pra dan pasca Idul Fitri 1444H,2023M.

Hal ini di sampaikan Kabulog Merangin.

 

Saat di tanya Bupati Merangin pada Kabulog, bagaimana harga,Sedangkan harga tidak menimbulkan Fluktuasi,ujar Kabulog.

 

Sedangkan penyampaian Sekda Merangin Fajarman,berdasarkan pantauan dipasar sampaikan,cabe Dari luar daerah memang mengalami kenaikan harga namun terbalik dengan harga Cabe lokal yang mengalami penurunan harga. Sedangkan stock Minyak Goreng stabil dan tidak ada deteksi penimbunan stock oleh oknum,kita berharap pada pihak kepolisian agar juga lebih memperhatikan bila ada pemain nakal.

 

Penyampaian kasat Intelkam Polres Merangin Akp. Malik. SH saat rapat koordinasi,Mendekati Lebaran Telah di bentuk Pos PAM dan POS Yan di beberapa titik yang salah satu masuk dari Operasi Ketupat I telah didirikan pos Terpadu guna pengamanan idul Fitri 1444H,2023M. Sedang kan pungsi pos PAM dan Pos Yan tentu tempat Pelayanan umum bersama. Tutup kasat.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *