RajaBackLink.com

Kapolda Jambi ” JANGAN PERCAYA PADA SESEORANG YANG BISA MELULUSKAN PADA PESERTA CALON ANGGOTA POLRI ” Kapolres Merangin Ikuti Fakta Integritas Sumpah Penerimaan Anggota Polri.

Kapolda Jambi ” JANGAN PERCAYA PADA SESEORANG YANG  BISA MELULUSKAN PADA PESERTA CALON ANGGOTA POLRI ”  Kapolres Merangin Ikuti Fakta Integritas Sumpah Penerimaan Anggota Polri.

Dinastinews.com. Selasa 18 April 2023,Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H pukul 13:30 wib bertempat di Aula Wira Satya Mapolres Merangin mengikuti Kegiatan PENANDATANGANAN FAKTA INTEGRITAS pada penerimaan Anggota Polri tahun Anggaran 2023 tentang undang undang nomor 2 tahun 2002.

” Kapolres Merangin,jangan percaya pada seseorang yang bisa meluluskan Seseorang untuk jadi anggota Polisi saat penerimaan Polri “

Pada kegiatan yang di ikuti melalui Live Streaming ” Zoom ” yang diikuti orang Tua dari Peserta Test Anggota Polri Tahun anggaran 2023. Penerapan penandatanganan pakta integritas dalam penyelengaraan program Polda Jambi yang langsung dipimpin Kapolda Jambi Irjen. Pol. Dr. Rusdi Hartono. M.si dan diikuti Pejabat utama Polda Jambi.

Kapolres Merangin bersama Kompol. Budi Suhartono pada awak media ini sampaikan
Berdasarkan Pakta integritas berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Nomor 499 Tahun 2011 tentang Pedoman umum Pakta Integritas di Lingkungan Kementerian/Lembaga atau Pemerintah Daerah.

Dengan maksudnya dilaksanakan dalam rangka pemberantasan korupsi dengan melakukan pembangunan zona integritas wilayah bebas dari korupsi.
Fakta integritas untuk memperkuat komitmen dalam pencegahan, pemberantasan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar tugas berkualitas, efektif dan akuntabel guna mewujudkan aparatur pemerintah yang bertanggung jawab dan bermanfaat.

Antisipasi pada kegiatan pencalonan ” menembak diatas kuda ” penerapan Pengamanan digital Transparan dan Akuntabilitas.
Pernyataan persetujuan pemeriksaan kesehatan ” INFORME CONCENT ” Setuju dan tidak bertentangan dari hasil pemeriksaan diluar dokkes Polda Jambi.

Sambutan Kapolda Jambi  Irjen. Pol. Dr. Rusdi Hartono M.si ” membangun Organisasi polri yang bisa di sayangi masyarakat,memperbaiki, pembinaan personil yang baik berawal dari yang kecil dan benar benar jujur dan tidak di cermati apapun maka akan menghasilkan bibit bibit Polisi yang baik pula

Sambil memperbaiki perbaikan karir dan perbaiki purna tugas setelah menjadi anggota polisi
Proses penerimaan harus mengikuti proses proses yang baik dan semoga Polda jambi dapat merekrut Calon calon anggota polri yang baik.

Artinya dengan pakta Integritas telah berjalan untuk berkomitmen kerja sesuatu tugas pungsi semaksiamal mungkin lepas dari KKN dan diperkuat dengan Sumpah sesuai agama masing masing dan sesuai aturan yang berlaku

Saya selalu kapolda pun tak mampu meluluskan seorang pun dan Semoga panitia terlibat untuk berkomitmen baik guna polisi yang dipercayai masyarkat.

” JANGAN PERCAYA PADA SESEORANG YANG  BISA MELULUSKAN PADA PESERTA CALON ANGGOTA POLRI “

Hambali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *