RajaBackLink.com

SatSamapta Apel Persiapan PAMWAL OBJEK VITAL Diwilayah Hukum Polres Merangin

SatSamapta Apel Persiapan PAMWAL OBJEK VITAL Diwilayah Hukum Polres Merangin

Dinastinews.com. Senin,17/4/2023 Polres Merangin yang di Pimpin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H dalam rangka penegakan keamanan di wilayah hukumnya tentu merupakan Prioritas utama dan prioritas pengamanan dan pengawalan yang semaksimal mungkin di laksanakan agar terciptanya Kamtibmas yang terjamin.

Seperti halnya yang dilaksanakan Samapta Polres Merangin yang di pimpin Akp. Irgazali. SE. Dalam rangka melaksanakan perintah pimpinan ataupun tugas yang telah di embankan pada pelaksanaan menjaga Kamtibmas.

Sekira pukul 10:00 wib bertempat di halaman parkir samapta Mapolres Merangin,di laksanakan Persiapan pelaksanaan kegiatan menjaga Kamtibmas yang salah satunya melaksanakan Pengamanan di Bank9 Jambi.

Kasat Samapta pada apel ini memberi arahan agar pelaksanaan dengan cepat,tepat dan efisien.
Masih dengan moto Melayani mengayomo dan Melindungi

Apel kesiapan kegiatan rutin SatSamapta polres Merangin  melakukan pengawalan uang di Bank9 Jambi pasar bawah Bangko dan akan laksanakan Pengawalan bila melakukan pemindahan tunai uang dari kantor cabang ke ATM.

Dengan menggunakan peralatan standar pengawalan ,personil Samapta siaga berikan pengamanan pada PAMWAL OBJEK VITAL NASIONAL yang di lengkapi dengan senjata api dan bodyvest,

Apel Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap aksi kejahatan seperti perampokan, kejahatan jalanan, dan kejahatan di wilayah hukum polres Merangin di pimpin Ipda. Yudi Yulianto.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *