RajaBackLink.com

SATRESKRIM Ungkap Kasus dan Pemusnahan Barang Bukti Operasi PEKAT I

SATRESKRIM Ungkap Kasus dan Pemusnahan Barang Bukti Operasi PEKAT I

Dinastinews.com. Sebanyak 975 botol Miras dari hasil penindakan Operasi PEKAT 2023 di wilayah hukum polres Merangin  dimusnahkan dengan cara di Lintas dengan Vibro bertempat di halaman parkiran polres Merangin yang juga di saksikan oleh Forkopimda dikabupaten merangin.

Pada kesempatan Polres Merangin  menggelar kegiatan Pemusnahan Barang Bukti (BB) hasil Ops. Pekat 2023 pukul 09:00 wib.
Saat komfirmasi Pada Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H menyampaiakan bahwa Barang bukti hasil Ops. pekat II 2023 yang dimusnahkan diantaranya, Barang Bukti di himpun dari Jajaran Polsek dengan total sejumlah  975 botol minuman beragam merk.
Kapolres Merangin mengatakan dalam rangka menciptakan stabilitas dan kondusifitas di wilayah hukum Polres Merangin ,pihaknya akan terus melakukan upaya baik preemtif maupun preventif terkait Penyakit Masyarakat  )

Kapolres Merangin melalui Akp. Lumbrian Hayudi. S.I.K.,M.H  kasar lantas sampaiakan. Disamping itu,keberhasilan Polres Merangin dari Katim II Aipda. Ashadi A.P. SH  OPSNAL BATAK TiM atas keberhasilan sembilan ungkap kasus salah satunya Ungkap Kasus pembunuhan anak yang di ungkap dalam waktu 24 jam .

Disamping itu dilaksanakan pula Pemberian Piagam penghargaan pada Personil Opsnal BATAK TIM karena dengan gemilang telah ungkap kasus dengan cepat  pemberian penghargaan langsung dari Kapolres Merangin atas percepatan ungkap kasus.

Ungkap 4 ungkap kasus diantaranya curanmor antar provinsi Sumsel – Jambi.
Ungkap kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur yang mengakibatkan MD.
Ungkap penggelapan Roda 4 di Pasaman barat serta Ungkap pencurian BBM 9 ton. Tutup kasat

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *