RajaBackLink.com

Kompol. Budi Suhartono, Penerimaan Bintara polri 2023 dilaksanakan dengan SOP Polri dan Tampa ada Calo

Kompol. Budi Suhartono, Penerimaan Bintara polri 2023 dilaksanakan dengan SOP Polri dan Tampa ada Calo

Dinastinews.com. 17/4/2023 Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H melalui Kompol. Budi Suhartono. Kabag SDM polres Merangin, sehubungan Pendaftaran penerimaan Bintara anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) 2023 diperpanjang hingga 17 April 2023.

Antusias peminat pendaftar di Merangin sangat mendapat perhatian serius dan patut di apresiasi. Bertempat di ruang SDM polres Merangin pukul 08:00 wib hingga pukul 16:00 wib terlihat antrian pendaftar menunggu giliran mengikuti test awal yang di tangani Personil SDM polres Merangin.
Kabag juga menambahkan PENERIMAAN TERPADU TARUNA/I AKPOL BINTARA DAN TAMTAMA POLRI GEL. II T.A. 2023 POLRES MERANGIN

Animo Remaja Merangin dari Penerimaan Taruna/i Akpol, Bintara Dan Tamtama Polri Gel. II T.A. 2023 Pabanrim Polres Merangin Jumlah Animo Pendaftar
– Taruna/i Akpol : 10 orang
– Bintara PTU : 260 orang
– Bintara Brimob : 33 orang
– Bintara Polair: 1 orang
– Bakomsus Nakes : 4 orang
– Tamtama Brimob : 11 orang
– Tamtama Polair : 0 orang
Total Animo 319 orang

Sedangkan Jumlah terVerifikasi
Total Verifikasi =  272 orang.

Kapolres melalui Kabag SDM pada awak media ini,” kita tegaskan mas,kita selaku panitia penerimaan di Polres Merangin akan bertindak maksimal dan tetap pada SOP pendaftaran. Tidak ada prioritas disini,ujar Kabag.

Kita akan menciptakan Personil dengan disiplin ilmu dan disiplin kerja yang mengikuti standar SOP dari persatuan polri yang di tetapkan.

Untuk itu,SILAHKAN LAPORKAN BILA ADA TERLIHAT kejanggalan dilapangan atau praktek calo dalam upaya pendaftaran apalagi ada yang berani jamin MELULUSKAN SESORANG Pendaftar,ujar Kabag.

Kita manfaatkan Perpanjangan yang berlaku untuk pendaftaran dengan semaksimal mungkin dan pelaksanaan penerimaan dengan transparan. tutup Kabag.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *