RajaBackLink.com

Kasat Lantas Polres Brebes, Cek Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi 2023 Di Exit Tol Brebes Barat.

Kasat Lantas  Polres Brebes, Cek Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi 2023 Di Exit Tol Brebes Barat.

Dinastinews.com- Brebes, Untuk memastikan arus mudik aman, kasat lantas polres brebes AKP Edi Sukamto melakukan pengecekan terhadap sejumlah pos pelayanan (Pos Yan) dan pos pengamanan (Pos Pam) operasi Ketupat candi 2023.
kali ini AKP Edi Sukamto lakukan pengecekan personil pos pengamanan di exit tol brebes barat. Sabtu(15/4/23).

Ya hari ini, kami mengecek kesiapan seluruh pos pam ketupat 2023, kitaberikan arahan kepada personil anggota pos pam brexit barat bagaimana cara bertindak untuk kegiatan penutupan jalur one way saat arus mudik, jelas AKP Edi Sukamto.
Lanjut Edi,adapun arahannya yaitu agar jalur ditutup untuk arah jakarta hanya dipergunakan untuk jalur keluar tol dan apabila di jembatan sungai pemali terjadi kemacetan arus ke arah tegal dimasukan ke jalur tol atau lewat jalingkut. Begitu juga sebaliknya saat arus balik jalur yang di buka khusus arah jakarta dan selalu berkordinasi dengan petugas tim urai dan petugas jaga buka tutup tol bagian dalam.
AKP Edi juga mengungkapkan, lebaran tahun ini tidak ada penyekatan maupun pembatasan. Namun pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keselamatan saat mudik.
Kami imbau kepada para pemudik jaga keselamatan, kesehatan dan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dengan memperhatikan petunjuk petugas di lapangan, sehingga mudik tetap aman dan nyaman, pungkasnya.
(Al/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *