RajaBackLink.com

DPC Baladhika Karya Kota Bekasi Gelar Acara Santunan Yatim Piatu Dhuafa dan Bukber Puasa

DPC Baladhika Karya Kota Bekasi Gelar Acara Santunan Yatim Piatu Dhuafa dan Bukber Puasa

DinastiNews.com Kota Bekasi — Baladhika Karya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi melaksanakan Santunan yatim piatu dan Dhuafa Ramadhan 1444 H/2023.

Marhaban Karim. Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, Baladhika Karya menggelar acara Buka Puasa Bersama di PB Baladhika Karya Kota Bekasi, Jalan H. Ramid No.23, Jatimakmur, Bekasi. Minggu (16/4/2023) sore.

Acara dibuka dengan lantunan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibawakan Ustadz Rahmat.

Ketua DPC Baladhika Karya menyambut hangat kedatangan para tamu undangan serta anak yatim yang diundang seraya mengingatkan bahwa Bulan Ramadhan ini adalah momen yang sangat istimewa untuk melakukan kebaikan karena segala pahala dilipatgandakan.

Ketua DPC Baladhika Karya Kota Bekasi Idham Cholid, SE dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi kasih sayang kita terhadap sesama manusia, rekan kerja, serta masyarakat lingkungan sekitar dan umumnya di kota bekasi yang kurang mampu, khususnya anak  yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Mudah-mudahan kita bisa meraih banyak pahala dan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini”, Ujar Idham.

Di tengah acara, sejumlah anak yatim yang diundang maju ke depan panggung untuk menerima bingkisan dan santunan yang diberikan secara simbolis oleh Ketua DPC Baladhika Karya Kota Bekasi.

Tidak lupa momen indah ini diabadikan dengan foto bersama Baladhika Karya dengan anak yatim yang diundang dalam acara ini.

Setelah berbagi dengan sesama, hadirin pun mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Rahmat menunggu dikumandangkannya adzan maghrib.

Para tamu undangan dan hadirin mendengarkan tausiyah tersebut dengan khidmat dan khusyu.

Saat adzan maghrib berkumandang, hadirin menikmati hidangan takjil yang sudah tersedia untuk membatalkan puasa dan menunaikan salat Maghrib bersama.

Seusai shalat Maghrib, acara dilanjutkan dengan menikmati hidangan buka bersama yang telah disiapkan.

 

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *