RajaBackLink.com

SatIntelkam Polres Merangin Bagi Sembako Pada Warga

SatIntelkam Polres Merangin Bagi Sembako Pada Warga

 

Dinastinews.com. Kegiatan Penyaluran Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri oleh Sat Intelkam Polres Merangin pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 pukul 08.20 wib bertempat di jalan BTN merangin jaya mensawang kel dusun bangko telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Kemanusian Untuk Negeri oleh Sat Intelkam Polres Merangin.

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyan Arinata. S.I.K.,M.H sampaiakan,Kegiatan dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Merangin AKP. Malik, SH serta diikuti oleh Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Merangin IPDA. Taufik, S.H..PS kauryanmin AIPDA Hery Sudismanto. PS kanit V AIPDA M. Rochwan,S.H. Personil Sat Intelkam Polres Merangin

 

Pada kegiatan ini,Sasaran penerima Bantuan kemanusiaan adalah kaum Nduafa dan Janda tua yang membutuhkan dengan Tujuan Pembagian bantuan kemanuasiaan yang dilaksanakan oleh Sat Intelkam Polres Merangin, sebagai berikut

 

– Untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M. Sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan Anggota Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Dengan mewujudkan rasa saling menolong,rasa saling peduli kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan. Sebagai wujud menjalin tali silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *