RajaBackLink.com

Pj.Bupati Tebo H.Aspan ST Beserta Rombongan Safari Ramadhan Melakukan Safari Di Desa Teluk Singkawang Kec.Sumay Kab.Tebo

Pj.Bupati Tebo H.Aspan ST Beserta Rombongan Safari Ramadhan  Melakukan Safari Di Desa  Teluk Singkawang Kec.Sumay Kab.Tebo

Dinastinews.com

Muara Tebo 15/04/2023

Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. dan Hj. Armayanti Aspan beserta Rombongan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Tebo melakukan kunjungan Safari Ramadan 1444 H di Masjid Nurul Yakin Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay,

Rangkaian safari ramadan ke- 10 ini diawali dengan penyerahan bantuan paket sembako ramadan untuk puluhan anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan.

 

 

Setelah melaksanakan salat Isa dan Tarawih berjamaah, H. Aspan mengajak para jamaah untuk memanfaatkan sisa ramadan dengan ibadah.

Kemudian H. Aspan juga menyampaikan sejumlah program pembangunan yang dilakukan di Kecamatan Sumay pada Tahun 2023 ini. Seperti perbaikan Jalan Padang Lamo dan Pembangunan Jalan Inpres yang akan di bangun di Kecamatan Sumay.

 

 

“Kecamatan Sumay menjadi satu satunya kecamatan di Kabupaten Tebo yang akan mendapatkan proyek pembangunan Inpres berupa pembangunan jalan koridor gajah” jelas H. Aspan.

Safari ramadan ini juga diisi dengan penyerahan bantuan tunai dan CSR Bank Jambi, alat salat dan paket Al Qur’an serta bantuan alat olahraga untuk karang taruna setempat.                                 (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *