RajaBackLink.com

Kompol. Agus Saleh. SH Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Event Lebaran Penuh Berkah

Kompol. Agus Saleh. SH Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Event Lebaran Penuh Berkah

Dinastinews.com. Sabtu,15 April 2023. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H melalui Kompol. Agus Saleh. SH. Kabag Ops Polres Merangin bertempat di Aula Wira Satya Mapolres Merangin pukul 09:00 wib melaksanakan Koordinasi persiapan Pengamanan ” EVENT LEBARAN PENUH BERKAH ” 1444H,2023M.

Hadir pada kegiatan Rakor PAM dari Polres Merangin Akp. Ismail. SH, Akp. Al Irsyad. Akp. Bambang Soestyo. SH.MH. Akp. Irgazali. SE. Akp. Nursan Subagyo. Serta para Staff. Sedangkan dari Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi Akp. Sudartono. SE.MM. Akp. Sihombing.

Pada paparan PAM di buka Kabag Ops Tactikal area dengan gambaran penempatan personil PAM. Ploting denah kegiatan wisata saat dilaksanakan konser di Waterboom Family Abadi Pukul 10:00 wib Senin tanggal 24 April 2023 wilayah hukum Polsek Pamenang yang di pimpin Akp. David PUL Tampubolon.

Pengamanan lalulintas dari lantas

Hindari kemacetan dengan tindakan kerja cepat agar tak terjadi macet total,ujar Kabag.

 

Paparan lanjutan operasional dari Kasat Lantas Polres Merangin Akp . Bambang Soestyo. SH.MH. kasar sampaiakan agar terhindar macet maka dari pihak Pengelola wajib sediakan area lahan parkir dan kesediaan ambulance dan penyediaan Jalur darurat dan Damkar.

 

Akp. Sudartono . SE.MM Untuk lokasi kolam renang di standby kan Tim SAR air dari Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Jambi,sedangkan guna evakuasi untuk safety nya di amankan tim PAM gabungan.

 

Pada paparan Kasat Samapta Akp. Irgazali. SE sampaiakan,guna meminimalisir kepadatan Area parkir senada yang di sampaikan Ipda. Timbul Siahaan.

Rapat Koordinasi paparan persiapan Escape bila terjadi Hal hal darurat di sampaikan Akp. Sihombing guna suksesnya kegiatan hingga selesai dengan Konduksif.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *