RajaBackLink.com
Berita  

Karangtaruna Bina Muda Desa Keduanan Berbagi Takjil Gratis

Karangtaruna Bina Muda Desa Keduanan Berbagi Takjil Gratis

Dinastinews.com ||  Kabupaten Cirebon – Sebagai bentuk rasa syukur dan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Karangtaruna ” Bina Muda ” Desa Keduanan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon membuat kegiatan berupa bagi – bagi takjil gratis kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor maupun masyarakat yang melintas di jalan Raya Waru Royom. Sabtu (15/04/2023).

Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Karang Taruna “Bina Muda” Keduanan Kecamatan Depok Sabtu 15 April 2023 merupakan kegiatan pertama kalinya di bulan Ramadhan tahun ini.

Acara berbagi takjil ini memiliki tujuan yakni meningkatkan kekompakan pengurus Karang Taruna Bina Muda. Selain itu juga menciptakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di Desa Keduanan dan sekitarnya, serta meningkatkan kepedulian sosial para anggota Karang Taruna.

Menurut Wibowo selaku Ketua Karang Taruna Bina Muda mengatakan jika berbagi takjil hari ini akan menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan di tahun-tahun berikutnya seperti yang sudah dilaksanakan pada bulan puasa tahun ini.

Wibowo menambahkan selain dari Swadaya para anggota Karangtaruna Bina Muda juga berasal dari donasi para donatur yang baik budi yang telah menyumbangkan sebagian rijkinya untuk kelancaran acara kami.

 

( Sendi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *