RajaBackLink.com

Kasat Samapta Bagi Taqjil pada Pengendara Sepeda Motor yang Lengkap kelengkapannya.

Kasat Samapta Bagi Taqjil pada Pengendara Sepeda Motor yang Lengkap kelengkapannya.

Dinastinews.com. Merangin Jambi,Jum’at 14 April 2023 Umat muslim yang melaksanakan Puasa Ramadan telah tiba di Penghujung hari,beberapa hari lagi akan meninggalkan bulan Suci Ramadhan 1444H – 2023M. Segala keberkahan akan diterima umatnya bila melakukan perbuatan pahala.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Irgazali. SE Kasat Samapta Polres Merangin bersama Personil Samapta sekira Pukul 16:00 wib hari Jumat Sore

 

Laksanakan Bagi ” Taqjil ” pada pengendara kendaraan bermotor di maksudnya memberi kesempatan ” pengendaraan kendaraan bermotor saat melintas ” jarak jauh dan warga sekitar yang mana melepaskan Dahaga saat Berbuka menjelang sampai di tempat berbuka atau di Rumah.

 

Hari ini Jumat tanggal 14 April 2023 bertempat di Depan Mako Polres Merangin kami laksanakan kegiatan Pembagian takjil menjelang berbuka puasa. Bersama Kanit Pam Obvit IPDA Sukma Putra dan diikuti oleh Anggota Sat Samapta Polres Merangin,ujar kasat.

 

Sasaran penerima takjil adalah pengendara kendaraan yang melintas di Jalinsum depan Mako Polres Merangin sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para pengguna jalan.

 

Tujuan kegiatan ini selain kegiatan berbagi untuk sesama oleh Anggota Polri juga sebagai rasa empati bagi para umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023 Masehi. di samping melaksanakan bagi Taqjil,kasat juga sampaikan “himbauan tertib lalulintas ” pada pengendara kendaraan bermotor.

 

Perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini menyampaiakan,selaku personil sat- Samapta kita akan tetap memberi edukasi pada warga agar selalu menjaga Kamtibmas, Tutup kasat.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *