RajaBackLink.com

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega.M.Psi.Psi Yang Diwakili Kasat Binmas Polres Tebo Akp Sutikno Melaksanakan Jum,at Curhat Di Teguh Raya Motor Desa Bedaro Rampak Kec.Tebo Tengah Kab.Tebo

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega.M.Psi.Psi Yang Diwakili Kasat Binmas Polres Tebo Akp  Sutikno Melaksanakan Jum,at Curhat  Di Teguh Raya Motor Desa Bedaro Rampak Kec.Tebo Tengah Kab.Tebo

DinastiNews.Com

Muara Tebo 14/04/2023

Kapolres Tebo Akbp
Fitria Mega.M.P.si.P.si yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Tebo Akp Sutikno didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Oka Mahendra melaksanakan Jum,at Curhat di Teguh Raya Motor Desa Bedaro Rampak Kec.Tebo Tengah Kab.Tebo hari Jum,at tanggal 14 Maret 2023 Pukul 09.00 wib.
Masyarakat yang hadir pada Jum,at curhat tersebut sebanyak 20 orang.

 

 

Kata Sambutan dari Tokoh masyarakar setempat yaitu Pak Rudi menyatakan terima kasih kepada Tim Jum,at Curhat Polres Tebo yang telah Sudih hadir didesanya sehingga masyarajat desa khususnya desa Bedaro Rampak dapat bertanya masalah persoalannya sehari-hari yang terjadi.

Selanjutnya kata Sambutan dari Kasat Binmas yang sekaligus
Sebagai ketua tim Jum,at curhat mengatakan bahwa menjaga kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama untuk itu dalam pemerintahan desa dimana ada hansip /linmas yang bertugas menjaga Ketertiban didesa yang mana tugas utamanya membantu kades dalam menjaga kamtibmas dan juga nembantu dalam penanggulangan brncana alam yang terjadi akhir akhir ini.

 

 

Didalam bulan puasa /Romadhon ini kriminalitas meningkat pencurian ternak,curanmor dan pencurian dirumahyj kosong yang tinggalkan pemiliknya pulang kampung.
Adakan ronda kampung dan aktipkan Poskamling yang ada.

Kemudian diadakan tanya jawab antara warga dengan Tim Jum,at Curhar Polres Tebo.
1.Pak Edy warga desa Bedaroh Rampak menanyakan tentang pemuda desa yang menggunakan kenalpot bersuara keras atau bising yang mengganggu ketenangan atau kekusukan dalam menjalan ibadah puasa.
Dijawab oleh kasat Binmas nanti akan diadakan patroli dari unit Sabhara ke wilayah desa Bedaroh rampak.

2.Pak Amir menanyakan tentang meyetel kaset pada malam hari keras dapat menggannggu orang istirahat .
Dijawab oleh Kanit Bhabinkamtibmas
Dengan msnfaatkan bhabibkamtibmas didesa untuk menegur pelaku tidak menyetel kaset dengan suara yang keras karena menggsnggu orang tidur.

(Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *