RajaBackLink.com

TGK. YUNUS ANGGOTA DPRA MENGKLARIFIKASI : DITERIMA DENGAN BAIK OLEH MASYARAKAT PEUNAYONG

TGK. YUNUS ANGGOTA DPRA MENGKLARIFIKASI : DITERIMA DENGAN BAIK OLEH MASYARAKAT PEUNAYONG

 

 

Dinastinews.com Aceh | Banda Aceh – Anggota DPRA Tgk.M.Yunus turun langsung kedesa Peunayong untuk melakukan klarifikasi terkait polemik kesalahan fahaman dalam menyebutkan nama daerah yang menjual daging Babi dan Anjing pada saat rapat Paripurna pekan lalu.

“Alhamdulillah dalam melakukan penyelesaian antara Masyarakat Penayong dengan saya sudah selesai dengan sopan dan santun, begitu pula dengan pak Geuchiknya – Tuha Peut – dan Perangkat yang lain yang menerima saya dengan baik” ucap Abon Yunus.

Tgk.Yunus juga langsung turun kedesa tersebut guna mengklarifikasi tentang kekeliruan apa yang telah ia sampaikan disidang Paripurna pekan lalu.

“Saya turun langsung kedesa Peunayong untuk melakukan klarifikasi dan permohonan maaf karena telah salah menyebutkan nama daerah yang menjual daging Babi dan Anjing” lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwasanya ia sangat bahagia diterima dengan sopan dan santun oleh masyarakat Peunayong dan masyarakat Desa Peunayong akan tetap komitmen dalam menegakkan Syariat Islam.

” Saya sangat bahagia karena diterima dengan baik didesa Peunayong dan masyarakat Desa Peunayong akan tetap komitmen dalam menegakkan Syariat Islam” tutup nya.

Dalam proses klarifikasi ini turut didampingi oleh Geuchik – Tuha Peut – Seluruh Perangkat – Perwakilan dari Polsek – Perwakilan dari Korramil – Serta perwakilan dari Satpol PP.

Ketika ada rakyat yang merasa tersakiti kita sebagai Wakil Rakyat wajib mengobatinya – mendinginkan – melebur dengan cara meminta maaf” Tutup Tgk.Yunus []

Nyakliganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *