RajaBackLink.com

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega M.Psi.Psi Rapat Koordinasi Lintas Sektroral Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Ops Ketupat T.A 2023

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega M.Psi.Psi  Rapat Koordinasi Lintas Sektroral Dengan Instansi Terkait  Dalam Rangka  Ops  Ketupat  T.A 2023

DinastiNews.Com

Muara Tebo 12/04/2023

Kapolres Tebo Akbp Fittia Mega.M.Psi.Psi pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dengan Instansi Terkait dalam rangka Kesiapan Pelaksanaan Ops.Ketupat 2023.
Yang didampingi oleh PJ.Bupati Tebo yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Tebo H.Jumroh dan Dandim 0416 Bungo Tebo yang diwakili oleh Danramil Rimbo Bujang Kapten Inf Agus Sari
Hari Rabu Tanggal 11 April 2023 Pukul 09.00 wib di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo

 

 

Yang Juga dihadiri Kabag ops Polres Tebo Kompol Dhadhag.A.SH.S.ik,Kasat Intelkam Akp Dastu ,Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno,Kapolsek Tebo Tengah Akp Dedi Tanto Manurung.SH,Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Antoni.Brownd.S.ik,Dan Ramil Tebo Ilir Kapten Inf Andrian
,Dan ramil Tebo Tengah Kapten Inf Najri Hendra.S.sos. dan Kadis,Kasat PolPP, BPBD,Damkar,Telekom Tokoh Masyarakat,Ketua Pengadilan Negeri Tebo, Kalapas ,senkom serta Pengurus SPBU Kab.Tebo.

 

 

Pada Pembukaan Rakor Tersebut Kapolres Tebo memberikan sambutan
Mengenai Pam Hari Raya Idul Fitri Polres Tebo terdiri dari 3 Pos yaitu 2 Pos pam dan 1 pos Yan
Masing-masing berlokasi
Yaitu Pospam 1 diTebo Ilir dekat Puskesmas dan Pos pam 2 di Rimbo Bujang dekat SPBU sedangkan Pos Pelayanan di Kec.Tebo Tengah di masjid Agung.
Yang masing nantinya tempat oleh personil TNI/POLRI,PolPP,Dishub ,Dinkes dan Pramuka Saka bhayangkara.
Ops Ketupat 2023 berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 18 April s/d 1 mei 2023.yang nanti personil tersebut bertugas menjaga kamtibmas,tertib lalin.

Paparan Kabag ops pada rakor tersebut yaitu tentang jaga Kamtibmas pada hari raya Idul Fitri 1444 H.pembentukan Pos Pam dan Pos Yan. Di 3 kecamatan yaitu Tebo Ili,Tebo Tengah dan Rimbo Bujang.

Sambutan Staf Ahli Bupati H.Jumroh pada acara Rakor kesiapan Ops Ketupat 2023 tersebut dengan dibentuknya Pos Pam maupun Pos yan yang mana masing – masing pos ada petugasnya dari TNI /Polri,Pol.PP ,Dishub ,Dinkes,Kalapas Tebo,Kerua Pengadilan Negeri Tebo,Kadrpag Tebo,Pramuka.untuk jaga warga menjalankan Ibadah Puasa dan yang merayakan hari raya Idul Fitri 1 syawal 1444 H.dari hal yang tidak diinginkan.

 

 

Sambutan dari Dandim 0416 Bute yang dieskili Oleh Danramil Rim Bujang tentang senergi antara Polri dan TNI dalam mengaman arus mudik Lebaran.    (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *