RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Buka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat 2023.

Kapolres Merangin Buka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat 2023.

Dinastinews.com. Rabu 12 April 2023. Dimulai pukul 09:00 wib bertempat di ruang Aula Wira Satya Mapolres Merangin,AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H Kapolres Merangin membuka Rakor Persiapan Idul Fitri  1444H,2023M. Dalam sambutannya dalam rangka Operasi Ketupat tanggal 18 April hingga 1 Mei 2023.

RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL OPS KETUPAT 2023
DALAM RANGKA MEMPERSIAPKAN PENGAMANAN MENJELANG IDUL FITRI 1444H,2023M DI WILAYAH HUKUM POLRES MERANGIN.

Dalam rakor ketupat,Kapolres Sampaikan himbaun dan pemberitahuan agar pengendara lebih hati hati dalam berkendara mengingat arus mobilisasi  meningkat saat mudik 2023.
Prasarana Pendukung lain.
Operasi Ketupat akan menyedia kan Sarana antisipasi menindak lanjuti adanya insident baik Force Majeur dan Lakalantas.

Kapolres juga sampaikan pada setiap jajaran Polsek yang terdapat Area SPBU untuk lebih memperhatikan Stabilitas Pengisian bahan bakar dengan sasaran utamanya,disamping itu Kapolres juga sampaikan

– Tidak dibiarkan terjadi nya penumpukan kendaraan saat antri BBM
– Hindari adanya aktivitas tangki mobil kapasitas besar tidak maksimal.
– Dan himbauan Kamtibmas.

Paparan dari Kasat Lantas Polres Merangin Akp. Bambang Soestyo. SH.M.H berikan saran berupa penyampaian yang mana ” Jalan NASIONAL perbatasan secara umum sudah bagus “, namun ada satu titik  belum di timbun ” patching aspal ” maksimal  ada aliran air dari jalur lambat sehingga menuju tempat yang rendah di posisi dijalan nasional lokasi cekungan jalan di depan kantor pengadilan Bangko. Sebab itu di harapkan kerjasama Balai Jalan Nasional untuk Perbaikannya.

Turut hadir pada kegiatan yakni
Bupati Merangin H.Mashuri. S.pd.MM melalui Asisten I Muhamad Zubir,Kejaksaan Negeri,Dandim 0420/Sarko melalui  Lettu. Inf. Hengky,Pasi Ops. Akp. Sudartono. SH.MM Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi. Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh. SH. Kompol. Sehat Waluyo. SH. Kasat Intelkam Akp. Malik. SH. Akp. Ismail. SH. Akp. Irgazali. SE. Akp. Simsal Siahaan. S.ap. SH.MH. Akp. Nursan Subagyo serta Jajaran Polsek serta Kepala Dinas dan Opd terkait serta Senkom Merangin

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *