RajaBackLink.com

Asosiasi Kota Idi Rayeuk – Gelar Acara Bukber Anak Yatim

Asosiasi Kota Idi Rayeuk – Gelar Acara Bukber Anak Yatim

 

 

 

Dinastinews com Aceh | Aceh Timur : Marhaban Ya Ramadhan 1444H Bulan Penuh Berkah. Asosiasi Pedagang Kota Idi Rayeuk Menggelar Acara Bersama Anak Yatim bertempat di Warkop Nanggroe Idi. Rabu (12/4/2023).

Acara penuh berkah dan rahmat tersebut turut dihadiri Anak Yatim/Piatu sejumlah 45 orang – Santunan serta Do,a untuk keberkahan dipandu langsung oleh Tgk.H.Abdul Wahab (Abu Keude Dua).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Forkompinda – Forkopimcam – Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto.SH dan Jajaran – Kasatpol PP Aceh Timur T.Amran.SE – dan sejumlah Kepala Desa.

Selanjut Ketua Asosiasi Pedagang Kota Idi Rayek Muhammad Arif sapaan (Perleng) disela waktunya menyampaikan keawak media ini: “Alhamdulillah kegiatan kita hari ini adalah santunan untuk Anak Yatim serta Do,a bersama dipandu langsung oleh Tgk.H.Abdul Wahab (Abu Keude Dua) dan dilanjutkan buka puasa bersama”.

Adapun maksud dan tujuan digelarnya acara ini adalah untuk menambah Amal dan Ibadah bagi pedagang yang seyogyanya menjadi berkah dibulan Suci Ramadhan ini. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Disamping itu, Arif mengapresiasi kepada Jajaran Forkopimda – Forkopimcam karena sudah mendukung dalam bentuk menghadiri kegiatan yang penuh berkah ini sehingga dapat berlangsung dengan baik dan lancar tentunya.

Ia juga berharap Pemerintah agar selalu mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh pedagang guna memajukan Kota Idi serta dapat meningkatkan Perekonomian Masyarakat.

Panitia Pelaksana Acara Asosiasi Pedagang Kota Idi Rayeuk Aceh Timur : T. Saiful yang didampingi Pandawa Alhamdulillah acara ini dapat terlaksana dengan aman dan sukses, kita tetap mensupport.

Kegiatan ini adalah dalam bentuk Amal Ibadah dan mari kita mendukung ber-sama² agar acara ini rutin dapat kita laksanakan secara terus menerus agar kota Idi ini benar² menjadi Kota yang Islami, serta dijauhkan dari hal² Mara Bahaya yang terlarang []

Teukurajaganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *