RajaBackLink.com

Menjaga Silaturahmi : DPP RKCA Nagan Raya Gelar Bukber Bareng Santunan Anak Yatim

Menjaga Silaturahmi : DPP RKCA Nagan Raya Gelar Bukber Bareng Santunan Anak Yatim

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Nagan Raya – Dewan Pimpinan Pusat Rimueng Kila Center Atjeh (DPP-RKCA) Kabupaten Nagan Raya – Propinsi Aceh Bagikan Takjil Gratis kewarga yang melintas dijalan Nasional dikecamatan Kuala dalam kegiatan tersebut dilanjutkan Gelar Buka Bersama dan menyantuni anak yatim kegiatan tersebut berlangsung disalah satu Cafe yang ada di Ujong Patihah – Kec. Kuala – Kab.Nagan Raya. Selasa(11/4/2023).

Bukber tersebut digelar setelah membagikan ribuan takjil dan sekaligus memberi santunan kepada anak Yatim Piatu yang ada Daerah itu.

Pendiri DPP-RKCA Nagan Raya Agus atau nama panggilan Akrab Cekguh mengatakan: Kegiatan Bukber ini untuk menjaga tali silaturahmi dengan keluarga besar RKCA.

“Buka bersama ini kita lakukan, sebagai bentuk komitmen kita dalam menjaga keakraban sesama Pengurus Lainya” Kata Cekgu.

Ia menambahkan bahwa: Sebelumnya kita sudah membagikan takjil secara gratis untuk masyarakat yang melintas dijalan Nasional tepatnya.

Selain buka bersama kita juga bantu Anak Yatim Piatu yang ada diseputaran daerah sekitarnya” Sebut Cekguh.

“Kegiatan ini adalah rutinitas tahunan di mana setiap bulan suci ramadhan kita laksanakan seperti ini dalam bentuk bagi-bagi takjil gratis Bukber dan bantuan untuk anak yatim “Lanjut dan Harapan kita sebagai DPP-RKCA Atjeh untuk meneruskan harapan bangsa dalam menjalankan yang terbaik bagi anggota yang telah tergabung” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum DPP-RKCA Atjeh Agus Salim Rz saat dikonfirmasi oleh Awak media ini. Selasa(11/4/2023).

Dirinya menjelaskan “Kegiatan semacam ini sangatlah bagus guna untuk menyambung silaturahmi baik dengan Anak Yatim dan semua rekan² yang tergabung dalam Organisasi Rimueng Kila Center Atjeh yang ada dikabupaten Nagan Raya maupun dari Aceh barat “kata Agus Salim

“Karena dalam bulan suci ramadhan ini sangatlah indah untuk berbagi Takjil kepada warga juga kebersamaan dengan sesama Anak Yatim dan menjalin silaturahmi dengan erat sesama anggota yang tergabung di RKCA “Dalam hal tersebut dirinya mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada penyelenggara dikegiatan ini yang serta Merta dilaksanakan dengan sukses “ungkap Agus

“Acara tersebut juga dibantu oleh Perusahan PT.TBU – PT. BSP Simpang Dua dan Donatur lainya” Sebut Agus Salim.Rz.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Muji Burohman.S.Sos I dirinya merasa bangga untuk bisa mengadakan acara seremonial ini yaitu: Bagi² Takjil Gratis, KAK Menyantuni Anak yatim dan Bukber dengan para pendiri DPP-RkCA atau para senior ataupun pengurus yang ada dalam lembaga tersebut ‘Alhamdulillah ini adalah kegiatan rutinitas tahunan dan saya mohon maaf bila ada kekurangan dalam melakukan tempat acara yang sederhana ini” Kata Muji.

Turut dihadiri Ketua DPP-RKCA Nagan Raya Agus Salim /Cikgu. ketum DPP-RKCA Agus Salim RZ. Feri PT TBU. Dan Rombongan. LSM Trinusa dan anggotanya. Ketua PAC Tripa Makmur. pemuda Pancasila Sofyan. Ketua Lukman PAC pemuda Pancasila Seunagan Lukman. Ketua PAC pemuda Pancasila Kuala Pesisir Jol Pantura. Anggota Pemuda Pancasila Kab Nagan Raya Sukma Afrizal. KPA. Bank Aceh. PT. BSP Dan seluruh anggota Ormas RKCA Nagan Raya dan Aceh Barat “Ujar Feri [] Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *