RajaBackLink.com

Jelang Berbuka Puasa : Personel Brimob Kompi 2 Yon C – Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Jelang Berbuka Puasa : Personel Brimob Kompi 2 Yon C –  Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

 

 

 

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dengan Rahmat. Hal itu nampaknya tidak mengurangi semangat bagi Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor untuk berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan Mako Kompi 2 Batalyon C Pelopor. Desa Danau Tras. Kec. Simpang Kiri. Subulussalam. Selasa (11/4/2023).

Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat dipimpin langsung oleh Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra.SH dalam kegiatan tersebut ada 200 bungkus takjil yang sudah disiapkan untuk berbagi kepada masyarakat.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Usman.SE.MM Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra.SH mengatakan: Kegiatan berbagi takjil merupakan bagian dari kegiatan sosial untuk peduli kepada sesama dibulan suci ramadhan 1444H dan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra.SH juga mengatakan: Dalam kegiatan ini sebagai bentuk panggilan Ibadah dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, dan merupakan wujud kepedulian kita personel Brimob untuk berbagi kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas didepan Mako Kompi 2 Batalyon C Pelopor.

Kegiatan ini bagian dari kepedulian terhadap sesama yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT terlebih dibulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah []

Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *