RajaBackLink.com

Disiplin Dan Keselamatan Angkutan Jalan Raya : Dishub Langsa Gelar Razia Gabungan

Disiplin Dan Keselamatan Angkutan Jalan Raya : Dishub Langsa Gelar Razia Gabungan

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Langsa : Dalam rangka jaga disiplin dan keselamatan terhadap angkutan jalan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Langsa gelar Razia Gabungan dijalan lintas Medan – Aceh – Gampong Simpang Lhee – Langsa Barat – Pemko Langsa. Selasa malam (11/4/2023).

Razia yang dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Langsa pada malam tadi itu ikut serta melibatkan personil kepolisian dari Satlantas Polres Langsa – dan juga anggota POM (Polisi Militer) dengan menyasar kepada beberapa sasaran razia seperti pemeriksaan kelayakan kendaraan.

Pemeriksaan kelengkapan surat² kendaraan dan lainnya yang berkenaan dengan disiplin angkutan jalan raya dan keselamatan saat jelang arus mudik lebaran mendatang, razia yang dilakukan Dishub ini sebagai tindak lanjut surat edaran dari Kementerian perhubungan dan akan dilakukan serentak diseluruh Indonesia.

Dalam konfirmasinya Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa Bambang Suriansyah.SE melalui Kabid Darat didampingi Kasi Lalin Edi Saputra.SE kepada media ini mengatakan: “Razia ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengemudi baik pengemudi Mobar maupun angkutan umum.

Untuk sangsi dalam gelar razia pada malam ini, sangsinya tidak ada, kita hanya sebatas memberi teguran dan jika kelengkapan surat² ditemukan habis masa/mati, maka kami anjurkan untuk diurus dan diperpanjang kembali, tandas Edi menutup konfirmasinya [](B.01ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *