RajaBackLink.com

Silaturahmi Dan Bukber KBM Aceh Timur : Serta Tokoh Masyarakat Aceh Timur

Silaturahmi Dan Bukber KBM Aceh Timur : Serta Tokoh Masyarakat Aceh Timur

 

 

Dinastinews.com Aceh | Banda Aceh – Pada bulan Ramadhan sudah seharusnya kita memperkuat tali silaturahmi dengan orang² terdekat, maka dalam hal ini Tgk.M.Yunus di-sela² kesibukannya sebagai anggota DPRA Fraksi Partai Aceh menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi buka puasa bersama dengan Tokoh² Aceh Timur juga dihadiri oleh Pemuda dan Masyarakat Aceh Timur yang tergabung dalam Keluarga besar Aceh Timur yang berada di Banda Aceh (9/4/2023).

Dalam hal ini Tgk. Yunus menjelaskan: Kegiatan ini dilakukan secara rutin tiap tahunnya pada bulan suci Ramadhan seperti biasanya mengangkat isu² tentang kemajuan Aceh Timur. Ini juga dapat menambah erat tali silaturahmi Masyarakat Aceh Timur.

“Dalam acara buka bersama Keluarga besar Aceh timur (KBM) kali ini mengangkat tema MONISA Monumen Islam Asia Tenggara pertama kali masuknya Islam di Asia Tenggara berada di Perlak yang menjadi kebanggaan masyarakat Aceh Timur pada umumnya.   Tgk. Yunus diberi kesempatan untuk menyampaikan Tausiah –   Semoga dengan adanya kegiatan² seperti ini dapat menambah erat tali persaudaraan kita kedepannya. Dengan adanya kegiatan silahturahmi dan berbuka bersama Keluarga Besar Mayarakat Aceh Timur (KBM) semoga kita semakin perkuat tali persaudaraan dikemudian hari.

“Berharap semoga tokoh² Aceh juga generasi muda Aceh yang menuntut ilmu diluar daerah juga luar negara dapat menjadi penerang dikegelapan nanti kemudian hari hingga dapat membangun Aceh dalam bidang pendidikan sehingga dapat memperkenalkan sejarah Monisa dikancah Nasional dan Internasional juga menjadikan Aceh Timur yang lebih baik lagi” tutupnya []

Razaliganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *