RajaBackLink.com

Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani,Kami Siap Dukung kegiatan Operasi Ketupat Idul Fitri 1444H,2023M

Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani,Kami Siap Dukung kegiatan Operasi Ketupat Idul Fitri 1444H,2023M

 

Dinastinews.com. RAPAT KOORDINASI INTERNAL OPS KETUPAT – 2023 dalam Rangka mempersiapkan pengamanan menjelang IDUL FITRI 1444H tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Merangin dilaksanakan di Ruang Aula Wira Satya langsung di buka langsung oleh Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H pukul 09:00 wib .

 

Peningkatan Arus Mudik pada Idul Fitri 1444H,2023M akan sangat terasa di hari -7 seperti biasanya,sikapi itu,Stakeholder di Merangin tentu menyajikan pelayanan dan menyajikan keamanan pada pemudik nanti.

Seperti yang telah di susun oleh Forkopimda Merangin.

 

Unsur utama akan di siagakan diantaranya

– Kodim 0420/Sarko

– Polres Merangin

– Medis

– BPBD

– Basarnas

– Perhubungan

– Pol-PP

– Senkom

– Pramuka.

 

Di kesempatan lain,pada awak media ini,dr.H.Irwan Kurniawan Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko menyampaiakan. Kami dari Rumah sakit tetap Siaga 24 jam guna penanganan Medis, Instalasi Gawat Darurat ” IGD ” Maksimal di tanpa ada pengecualian sebab kita adalah Pelayanan langsung Masyarakat.

 

IGD tak ada hari libur bang,Ujar Irwan. Disamping terkait penambahan Petugasedis Khusus IGD,nanti kita lihat sikonnya,kalau memang harus,ya kita siap kan Petugas tambahan di rumah sakit darurat.

 

Sedangkan untuk di Pos PAM dan Pos Yan nanti kita Selalu siapkan personil dan kita akan tinggi keputusan selanjutnya kebutuhan Petugas pos nanti. Tutup Irwan.

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *