RajaBackLink.com

Ramadhan Berbagi, Taman Kanak-kanak TK.Pertiwi 26-71 Pagerbarang Gelar Berbagi Takjil.

Ramadhan Berbagi, Taman Kanak-kanak TK.Pertiwi 26-71 Pagerbarang Gelar Berbagi Takjil.

Dinastinews.com- Tegal, Rutinitas tiap tahun di bulan suci Ramadhan tk pertiwi 26-71 Pagerbarang kecamatan Pagerbarang selalu membagikan takjil kepada warga setempat dan para pengguna jalan di wilayah desa Pagerbarang tempat di depan kantor KUA pagerbarang dimulai pada jumat sore jam 16.00 wib. Jumat(7/4/23).

Dalam acara berbagi takjil ini di hadiri oleh Istri kepala desa pagerbarang, kepala tk pertiwi 26-71pagerbarang Ibu Karti.S.Pd.AUD, guru guru pengajar yaitu Ibu Lutfi Nurhayati, Umu Salamah, Nurhasanah.S.Pd dan para wali murid tk pertiwi 26-71 pagerbarang. dalam sambutannya istri kepala desa Pagerbarang mengucapkan rasa terimakasih dan mensuport kepada tk 26-71 pagerbarang yang telah berbagi takjil di bulan ramadhan ini, semoga tk pertiwi 26-71 pagerbarang ini diberi keberkahan dan kesuksesan dalam menjalani tugasnya, Ucapnya.

 

Berbagi takjil ini saya lakukan tiap tahun di bulan ramadhan, merupakan bentuk kepedulian kepada warga selama bulan suci ramadhan 1444 H. Ucap Ibu Karti Kepala tk pertiwi 26-71 pagerbarang ini.
nampak semangat para guru dan Bunda wali murid membagikan takjil pada warga setempat dan warga pengguna jalan maupun yang berkendara sepeda motor, belum ada 1 jam takjil habis dibagikan lalu para guru dan bunda wali murid merapihkan meja lalu pulang ke rumah untuk menunggu buka puasa karena waktu menunjukan jam 17.15 wib.
semoga berbagi takjil ini bermanfaat bagi warga yang menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan dan semoga di tahun depan tk pertiwi 26-71 pagerbarang bisa berbagi takjil lagi yang lebih banyak.

(Al/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *