RajaBackLink.com

Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani,Berikan Pelayanan Umam Maksimal

Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani,Berikan Pelayanan Umam Maksimal

 

Dinastinews.com. Sabtu. 7 April 2023 Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko yang di Pimpin dr.H. Irwan Kurniawan memacu pelayanan guna memaksimalkan perbaikan pelayanan kesehatan di ruang lingkup Rumah sakit.

 

Kita berharap peningkatan Pelayanan Umum pada pasien dan pengunjung serta di barengi fasilitas yang memadai.

 

Direktur Rumah Sakit pada awak media ini menuturkan, transformasi kesehatan salah satu pilarnya pilar tranformasi layanan rujukan sebagai pilar kedua dari enam pilar.

 

Kemudian Ada tiga hal dalam pilar layanan rujukan yakni jejaring rujukan, perbaikan rumah sakit vertikal,ujar Iwong sapa Akrabnya.

 

”Perbaikan layanan juga dilakukan terhadap fasilitas pendukung lainnya yang di kelola Pihak ketiga seperti tempat parkir kendaraan bermotor dengan menyajikan keamanan kendaraan yang di parkiran.

 

Rumah sakit Kolonel Abundjani Bangko juga menyediakan Ruang tunggu Pasien Inap ” Ruang Terbuka santai ini juga di lengkapi sarana air bersih guna keperluan utama ” Air Wudhu dan Cuci tangan ” yang bersih. Tutup Direktur.

 

Seperti di tuturkan Ruli warga Merangin saat berobat di RS Ini,. Ya sih saya menggunakan Jasa kesehatan berupa BPJS dan saya mendapat pelayanan selayaknya, memang saya agak menunggu,namun saya maklum,. Bukan saya saja yang berobat. Tutup Ruly.

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *