RajaBackLink.com

Kapolsek Sungai Manau, Personil di Siapkan siaga di tempat keramaian guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Idul Fitri 1444H.

Kapolsek Sungai Manau, Personil di Siapkan siaga di tempat keramaian guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Idul Fitri 1444H.

 

Dinastinews.com. Polsek Sungai Manau Kamis 6 April 2023 bertempat Pasar Sungai Manau

Melakukan Pengamanan Pasar dengan sasaran sebagai berikut dengan upaya Himbauan agar para pembeli dan pedagang memperhatikan keselamatan masing masing dengan cara :

– Tidak memakai Perhiasan yang mencolok sehingga menimbulkan niat orang lain berbuat jahat;

 

– Dompet atau tempat uang lainnya agar dipegang supaya menghindari adanya Pencopetan.

 

– Memantau Fluktuasi Harga Sembako

Upaya Memperingatkan para pedagang pada saat menerima uang acara terlebih dahulu di cek asli atau palsu dengan cara diRaba, diterawang dan dilihat

Serta Untuk penjual kembang api tidak diperbolehkan menjual Petasan dengan daya ledak sedang dan besar, apabila kedapatan menjual Petasan dengan daya ledak sedang dan besar maka akan dilakukan penyitaan dan pendataan baik izin kepemilikan maupun izin penjualan

 

Disamping itu,Penjual makanan dilarang menggunakan zat zat yang dilarang oleh BPOM dan apabila kedapatan maka makanan tersebut akan dimusnahkan.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H melalui Iptu. Mulyono. SH Kapolsek Sungai Manau pada awak media ini,Kita laksanakan semaksimal mungkin bang,ujar Kapolsek. Segala indikasi kami pelajari dan unit Intel dan Unit Reskrim Polsek tetap standbye di area publik guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas. Tutup Mulyono.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *