RajaBackLink.com

KALKULASI RATUSAN PEKERJA DLH LANGSA BELUM TERIMA HONOR : SEKRETARIS DAN BENDAHARA LAMBAT DAN ACUH

KALKULASI RATUSAN PEKERJA DLH LANGSA BELUM TERIMA HONOR : SEKRETARIS DAN BENDAHARA LAMBAT DAN ACUH

 

 

Dinastinews com Aceh | Aceh Langsa : Pekerja buruh harian lepas dan honorer pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa yang mencapai ratusan orang hingga hari ini belum menerima honor jerih payah hasil kerja mereka dibulan maret 2023.

Biasanya, honor tersebut mereka terima pada setiap tanggal 4 atau tanggal 5 dalam setiap bulannya, namun untuk saat ini honor yang sangat mereka harap²kan itu belum ada tanda² akan cair.

Atas kenyataan ini, para pekerja jadi ber-tanya² kenapa honor mereka belum juga kunjung dicairkan, menurut salah satu dari mereka, honor akan dicairkan pada bulan May mendatang, hal ini membuat mereka jadi lebih gundah dan bingung.

“Kami bingung, kalau sempat honor kami dicairkan pada bulan May mendatang dan tidak lama lagi kita menghadapi lebaran. Sedangkan harapan satu²nya hanya dari hasil kerja di DLH ini.

Kalau honor itu tidak juga cair, maka anak² kami akan terancam tidak pakai baju baru saat lebaran nantinya, ujar salah satu sumber yang minta namanya tidak ditulis dalam konfirmasinya. Kamis (6/4/2023).

Terkait hal tersebut mereka berharap Plt DLH kota Langsa – Sekretaris – dan Bendahara Dinas tersebut agar bisa bekerja secara tepat dan cepat.

Hal tersebut penting dilakukan guna terealisasinya honor ratusan pekerja disamping hal lain tidak ada indikasi lambat dalam bekerja. pungkas sumber.

Hingga berita ini diturunkan media ini belum memperoleh keterangan apa kendala yang menyebabkan honor para pekerja di DLH tersebut belum terealisasi.

Sementara Sekretaris, dan Bendahara yang dihubungi melalui chat WhatsApp nya pada siang tadi, tidak ada balasan, selanjutnya berita ini dikirim dan naik tayang dimeja redaksi []

(B.01ganeshs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *