RajaBackLink.com

Jajaran Polsek Nurussalam – Bantu Becak Sayur Rusak Patah As

Jajaran Polsek Nurussalam – Bantu Becak Sayur Rusak Patah As

 

 

Dinastinews com Aceh | Aceh Timur – Pada hari Kamis tanggal (6/4/2023) sekira pukul 11.00 WIB Kapolsek Nurussalam, Iptu Mulyadi. SH. MH berserta dengan personil telah melaksanakan kegiatan Quick Respon gerak cepat dalam membantu salah satu masyarakat penjual sayur yang becaknya rusak akibat patah as yang hendak membawa barang dagangannya kepasar Ulee Ateung – Desa Cot Asan – Kec. Nurussalam – Aceh Timur.

Hasil kegiatan yang dicapai  :

Terlaksananya kegiatan Quick Respon gerak cepat terhadap salah satu masyarakat penjual sayur yang becakya rusak tersebut dengan baik.

Langkah² yang dilakukan:

Kapolsek Nurussalam beserta personil membantu mengangkat barang² dagangannya untuk dibawa kepasar dengan menggunakan mobil cary milik Peresonil Polsek Nurussalam.

Personil polsek Nurussalam membawa becak yang rusak tersebut kebengkel untuk diperbaiki, pemilik becak mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Kapolsek dan personilnya yang telah membantu masyarakat serta memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat sehingga kedepan polisi makin dicintai Mayarakat.

Demikian laporan kegiatan Quick Respon yang dilakukan oleh Kapolsek Nurussalam bersama Personil Polsek Nurussalam untuk masyarakat penjual sayur yg becaknya rusak akibat patah as yang hendak membawa dagangannya kepasar []

Kirim dari Fast Notepad|Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *