RajaBackLink.com

DIDUGA ANGGARAN KETAHANAN PANGAN TAHAP SATU GAMPONG DAULAT : TERINDIKASI MARK UP – TAHAP DUA BELUM DAPAT DIJELASKAN

DIDUGA ANGGARAN KETAHANAN PANGAN TAHAP SATU GAMPONG DAULAT : TERINDIKASI MARK UP – TAHAP DUA BELUM DAPAT DIJELASKAN

 

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Langsa – Anggaran ketahanan pangan tahun 2022 yang bersumberkan APBN Dana Desa untuk Gampong Daulat pada tahap pertama sebagaimana informasi diperoleh direalisasikan semasa geuchik terdahulu.

Anggaran pangan sebesar 40 juta rupiah pada masa itu, yang terlihat hanya Polibag dan saat ini sudah ditumbuhi rumput sementara batang pohon cabe terlihat sudah mengering.

Di lokasi lahan tim media ini juga mendapati sebuah bangunan yang diduga untuk penyemaian benih tanaman.

Terlepas dari itu untuk mengetahui realisasi pada tahap selanjutnya yaitu tahap kedua yang pencairannya dilakukan pada Akhir Desember 2022 dibawah pimpinan geuchik saat ini.

Anggaran Ketahanan Pangan yang ada dan diduga sudah terpakai tersebut, Geuchik Muhajir saat dikonfirmasi tim media ini dengan sedikit nada pesimis menulis lewat pesan WA – WhatsApp kepada tim gabungan wartawan media ini sebagai berikut.

“Kegiatan pangan tahap pertama itu bukan dimasa saya bos, itu dimasa Geuchik yang lama, jadi bukan saya tidak hiraukan WA saudara², tapi itu dimasanya Geuchik yang lama, bukan dimasa saya, tulis Geuchik kepada tim.

Namun saat kembali ditanyakan terkait realisasi tahap terakhir dibulan Desember 2022 yang berada dibawah pimpinannya tersalurkan untuk apa saja.

Geuchik Muhajir tidak membalas dan menjawab pertanyaan kami dari tim media ini, terkait hal tersebut tim akan terus melakukan investigasi untuk mengungkap ada tidaknya Penyimpangan Anggaran Pangan digampong Daulat tersebut [](B.01ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *