RajaBackLink.com

Anggaran Merangin Sangat Minim,Atlit Merangin Tetap Berangkat Porprov dengan Serba Kekurangan

Anggaran Merangin Sangat Minim,Atlit Merangin Tetap Berangkat Porprov dengan Serba Kekurangan

 

Dinastinews.com. Kamis,6 April 2023. KONI Kabupaten Merangin bertempat di Aula Kantor Kesbangpol Dilaksanakan Rapat Koordinasi Entry By Number Peserta Pekan Olah Raga Provinsi ( PORRROV Ke – XXIII Tahun 2023 di Kota Jambi ).

 

Pukul 10:00 wib secara resmi kegiatan Rapat Koordinasi langsung di Buka Ketua KONI merangin Muchtar Alif. S.pd.

Kegiatan rapat koordinasi ini di hadiri Kadispora Kabupaten Merangin Sukoso. S. TTP diwakili Kabid olahraga Pengurus KONI dan Perwakilan Cabor ” Cabang Olah Raga ” yang akan di pertandingan di Porprov XXIII di Jambi pada Juli 2023.

 

Alif sampaikan saat Rapat Koordinasi di sampaikan Pada skedul acara rapat koordinasi membahasa point’ point penting diantaranya

– Penyelesaian management persiapan mengikuti Porprov nanti.

– Penyampaian Anggaran Porprov

– Diskusi upaya lain mencukupi anggaran yang sangat minim saat ini yang seharus nya Rp 6 Milyar namun hingga hari ini Kamis 6/4/2023 hanya ada sekitar Rp 700.000.000.-

 

Sikapi rencana dilaksanakannya Porprov di Bulan Juli 2023 maka percepatan dan pelaksanaan pesta olahraga provinsi ini dengan persiapan anggaran porprov di KONI Merangin sangat Minim ini sangat mengapresiasi kemauan keras atlit dan pemgurus Merangin untuk ikut Porprov nanti.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *