RajaBackLink.com

Laka Lantas Bus Vs Sepeda Motor,Kasat juga Lantas Ingatkan Untuk Selalu Berhati Hati Berkendara

Laka Lantas Bus Vs Sepeda Motor,Kasat juga Lantas Ingatkan Untuk Selalu Berhati Hati Berkendara

 

Dinastinews.com. Selasa 4 April 2023. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasat Lantas Polres Merangin pada awak media ini membenarkan telah terjadi ” kecelakaan lalu lintas ” Pada hari Senin tanggal 03 April 2023 sekira pukul 22.20 Wib di Jalinsum Km. 04 depan Hotel Cantika Lingkungan Mensawang Kel. Dusun Bangko Kec. Bangko Kab. Merangin.

 

Ya., Lakalantas tersebut melibatkan satu Unit Bus Antar Kota Antar Provinsi dengan Nomor polisi BD 79XX AU yang di kemudian oleh Yones F dengan Sepeda Motor Nomor Polisi BH 52XX XF yang dikendarai Elvi S membonceng anaknya Jihan R.

 

Kasat sampaikan kronologis berdasarkan Saksi, Sesaat sebelum terjadi laka lantas Mobil Bus AKAP Nomor Polisi BD 70XX AU melaju dari arah Bangko kearah Sarolangun, saat sampai di TKP ” Seputaran hotel Cantika “, di depan Mobil Bus tersebut melaju Sepeda Motor Nomor Polisi BH 52XX XF.

 

Pada saat Pengemudi Mobil Bus hendak mendahuluinya, tiba-tiba Sepeda Motor yang berada didepannya tersebut mendadak berbelok ke kanan jalan karena hendak berusaha menyeberangi jalan.

 

Dikarenakan jarak antara kedua kendaraan sudah sangat dekat sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan dan menyebabkan Pengendara Sepeda Motor meninggal dunia serta penumpangnya mengalami luka-luka.

 

Kasat saat menutup komfirmasi ini Bus terlibat Laka telah di amankan di Mapolsek Bangko dan kasar berpesan pada Warga masyarakat untuk lebih hati hati dan selalu memperhatikan sikon saat berkendara.

 

Disamping itu himbauan pada Pengendara Bus dimana saja,agar selalu waspada saat berkendara di dalam kota ” kurangi kecepatan dan selalu taati rambu rambu lalu lintas ” tutup Kasat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *