RajaBackLink.com

Polsek Tabir Serahkan Bantuan Sosial Pada Warga yang Membutuhkan di Mampun

Polsek Tabir Serahkan Bantuan Sosial Pada Warga yang Membutuhkan di Mampun

 

Dinastinews.com. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H. Selaku Kapolres Merangin daram rangka memberi sedikit keringanan pada warga yang membutuhan bahan pokok sehari hari dan melaksanakan kegiatan berkah pada warga Merangin maka di laksanakan ” Bansos ” menyasar warga yang sekira nya patut mendapatkan bantuan.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir

Melaksanakan sambang dialogis di Bulan Ramadhan 1443H,2023M dan memberikan Sembako berupa kepada warga sebagai rasa empati dan saling berbagi.

 

Senin tanggal 03 April 2023 sekira pukul 10:00 wib telah dilaksanakan pembagian Bansos kepada fakir miskin dan Kegiatan pembagian paket SEMBAKO ini diserahkan oleh Ipda. Zulkarnaen Waka Polsek Tabir serta Bripka. Lidya Siska di Mampun

 

Pada awak media ini,Pria berpangkat Inspektur Polisi Satu ini menyampaiakan.,kita hanya berupaya ‘? Ujarnya dan kita berharap beberapa Bantuan Sosial ” bansos ” yang diberikan ini dapat meringankan dan membantu kebutuhan perekonomi pada warga yang sangat membutuhkan bantuan.

 

Disamping itu dalam menjalankan program pimpinan yang di laksanakan tepatnya di bulan suci ramadhan 1444H,2023M kita bersama harapkan Ridho dari Allah Subhannahuwata’ala.

 

Disamping itu,Kita juga harapkan pada warga Merangin yang memiliki Rizki yang berlebih untuk bisa pula memperhatikan saudara kita yang memerlukannya. Tutup kasat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *