RajaBackLink.com

Peduli Lingkungan – Camat Maluk Turun Gunung Bersihkan Sampah

Peduli Lingkungan – Camat Maluk Turun Gunung Bersihkan Sampah

 

Dinastinews.com Aceh | Maluk – Sumbawa Barat – NTB | Pemerintah Kec. Maluk Camat Syarifuddin.SPd – Bersama Kepala Desa Pasir Putih Ahmadi Mahmudi Amin – dan Bhabinkamtibmas Polsek Maluk: Bersama membersihkan sampah dibahu jalan arah Polsek Maluk – Sokongkang Kec. Maluk – Kab. Sumbawa Barat. Senin(03/4/23).

Melihat kondisi ruas bahu jalan yang banyak dipenuhi sampah, membuat pemandangan sekitar jalan terlihat kotor dan menimbulkan bau yang tidak sedap – Kurang terpeliharanya kebersihan – Sehingga mendorong Camat Maluk – Kades Pasir Putih – dan Bhabinkamtibmas untuk membersihkan sampah² yang ada dipinggir jalan Kampung.

Camat Maluk Syarifuddin.SPd mengatakan: Membersihkan sampah dibahu jalan raya bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan rapih, Sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang melintasinya.  “Pembersihan sampah menggunakan Alat berat” kata Camat Syarifuddin.  Kegiatan tersebut selain membersihkan sampah, juga guna menumbuhkan sinergitas bersama.

Selain itu, Camat Maluk Syarifuddin juga mengimbau dengan tegas kepada warga agar tidak membuang sampah sembarang untuk tetap menjaga kebersihan agar tercipta keindahan lingkungan sekitar.  Dengan kegiatan seperti ini diharapkan mampu memberikan kenyamanan bagi para masyarakat pengguna jalan” tandas Camat Syarifuddin. SPd [](Tim)Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *