RajaBackLink.com

Hadirkan Di Bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis Seputaran Kota Mulia.

Hadirkan Di Bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis Seputaran Kota Mulia.

Dinastinews.com- Polres Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta rutin menggelar kegiatan patroli dialogis guna memastikan situasi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan tetap aman dan kondusif, Senin (03 April 2023).

Kegiatan patroli dialogis yang rutin dilaksanakan oleh personel Sat Samapta bertujuan untuk menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat Kab. Puncak Jaya terutamanya di Bulan yang penuh berkah yakni Bulan Ramadhan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis merupakan kegiatan rutin yang terus ditingkatkan oleh para personel Polres Puncak Jaya dalam hal menjamin keamanan dan kenyamanan warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Lanjut pria lulusan SIP Angkatan 50 ini, tidak lupa kami juga menyambangi masyarakat untuk sekedar memberikan himbauan Kamtibmas dan berharap masyarakat juga bersama-sama dengan pihak keamanan TNI-POLRI menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

” Di Bulan Suci Ramadhan ini, kami juga harapkan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan toleransi antar umat beragama, hormati rekan-rekan kita umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa ” ucap Ipda Kasroni Manurung.

” Apabila terjadi suatu permasalahan ataupun ada orang baru yang dikenal agar langsung disampaikan kepada kami selaku pihak keamanan untuk segera kami tindak lanjuti dan mencegah hal-hal yang tidak kita semua inginkan ” tutup Kasat Samapta Polres Puncak Jaya.

(Al/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *