RajaBackLink.com

Sat – Narkoba Polres Merangin bagi Taqjil pada Pengendara Kendaraan Bermotor.

Sat – Narkoba Polres Merangin bagi Taqjil pada Pengendara Kendaraan Bermotor.

Dinastinews.com. Merangin Jambi,1/4/2023 ” Berbagi di bulan Puasa Ramadhan 1444H,2023M, Jajaran Polres Merangin dan jajaran Polsek tentu merayakan dengan suka cita di bulan kebaikan penuh Rahmad.

Kapolres ucapkan ” Selamat menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444H – 2023M. Pada awak media ini saat komfirmasi bersama AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH ” Ayo kita Bagi ” Taqjil ” ujar Kapolres,kita bagikan di jalan Jalur Lambat depan mapolres ini,ujarnya seraya bergurau.

 

Disamping itu,melalui Akp. Simsal Siahaan. SH.MH Kasar Narkoba Polres Merangin menambahkan,, di maksudkan memberi kesempatan ” pengendaraan kendaraan bermotor saat melintas ” jarak jauh yang mana melepaskan Dahaga saat Berbuka menjelang sampai di tempat berbuka atau di Rumah. Kita berikan Edukasi Kamtibmas ” jaga keamanan dan disiplinkan berlalulintas , ? Dan tentu akan di berikan Taqjil pada Pengendara yang memiliki kelengkapan kendaraannya.

 

Telah menjadi Kebiasaan berbagi di bulan penuh berkah,

Pembagian takjil menjelang buka puasa pada pengendara kendaraan bermotor. Sabtu tanggal 1 April 2023 sekira pukul 16.00 wib dipimpin oleh KBO SAR narkoba Ipda. Saepudin, Ipda. Demon yang diikuti personil Satresnarkoba.

Sasaran penerima takjil adalah pengendara kendaraan yang melintas dan bertujuan ini selain kegiatan berbagi untuk sesama oleh personil Polri juga sebagai rasa empati bagi para umat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Ujar Kasat

Jajaran Polres Merangin saat membagi Taqjil juga melakukan Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, Dalam giat tersebut juga menghimbau para pengendara agar tidak melanggar lalulintas. Tutup kasat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *