RajaBackLink.com

DPP AWIBB Bagi-Bagi 350 Takjil Kepada Sejumlah Pengendara dan Warga

DPP AWIBB Bagi-Bagi 350 Takjil Kepada Sejumlah Pengendara dan Warga

Dinastinews.com Kota Bekasi —DPP Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Bagi-Bagi Takjil menjelang berbuka puasa kepada warga dan sejumlah pengendara yang melintas di Pos Pol Sumber Artha, Kalimalang, Kota Bekasi. Sabtu (1/4/2023) sore.

Pembagian Takjil yang dimulai pukul 17.30 wib bertempat di depan Pos Pol Sumber Artha Kalimalang, Kota Bekasi.

Ketua Umum AWIBB Dika Maha Putra didampingi Sekjen AWIBB Deslie DS, Wasekjen AWIBB Akbar Albar, Bendum AWIBB Bagas Ariebowo, SE, Wakil Bendum Hera Altien Syam mengatakan, bahwa bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi kepada pengguna jalan pada bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh berkah ini.

Ramadhan 1444 H/2023 M berbagi ini kita dari DPP AWIBB menyediakan Takjil untuk berbuka puasa sebanyak 350 Paket Takjil tersebut merupakan agenda tahunan dari kami, “ucap Dika.

Selain menjalin silaturrahmi kepada pengguna jalan, bagi-bagi takjil ini juga bertujuan agar warga yang berada di wilayah bekasi merasakan kehadiran insan pers di tengah-tangah masyarakat, “kata Dika.

Adi, salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas memberikan apresiasi kepada para insan pers AWIBB yang telah peduli dengan masyarakat untuk berbagi takjil di bulan Ramadhan ini.

“Semoga amal kebaikan ini diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT”, imbuhnya.

Bagas Ariebowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *