RajaBackLink.com

TAGIH JANJI ANGGOTA DEWAN FRAKSI GOLKAR : UNTUK DAPATKAN SEMBAKO DAN UANG TUNAI – MASYARAKAT RELA ANTRI KEPANASAN

TAGIH JANJI ANGGOTA DEWAN FRAKSI GOLKAR : UNTUK DAPATKAN SEMBAKO DAN UANG TUNAI – MASYARAKAT RELA ANTRI KEPANASAN

Langsa – Masyarakat yang berasal dari berbagai Desa seperti dari Gampong PB.Blang Pase – Gampong Paya Bujok Seuleumak – Gampong Sungai Pauh – Gampong Teungoh dan beberapa Gampong lainnya pada Jum’at pagi (31/3/2023), datang memenuhi lokasi rumah kakak kandung DPR-RI Partai Golkar yang beralamat dijalan T.Umar – Kecamatan Langsa Kota – Kota Langsa.
Kedatangan mereka masyarakat yang berlangsung dari sejak pagi tadi itu untuk menagih janji mendapatkan bantuan sembako serta uang tunai yang diberikan oleh inisial MT. Sebelumnya pada beberapa hari lalu inisial MT juga telah membagikan berupa sembako serta sedikit uang yang diniatkan untuk membatu warga tidak mampu dilokasi: Jalan Iskandar Muda – Paya Bujok Blang Pase.

Sementara itu informasi yang dihimpun media ini dari warga dilokasi Jum’at(31/3/2023). Mereka mengaku bahwa mereka dijanjikan akan diberikan sembako, “Kami sebenarnya nggak mau datang kemari apalagi harus desa²kan serta panasnya matahari, karena dijanjikan oleh yang bersangkutan inisial: MT agar datang pada pagi Jum’at hari ini kekediamannya, maka kami datang, aku mereka warga dilokasi.
Warga lainnya mengatakan: “Kalau sebelumnya beberapa hari lalu pembagian bantuan sembako yang dilakukan MT : Kakak kandung dari salah satu anggota DPR-RI tersebut, waktu itu tidak harus membawa KK tapi untuk kali ini kami diminta KK.
“Namun begitu, lanjut warga menambahkan: Kini KK sudah kami bawa, tapi sembako yang dijanjikan tidak juga kunjung dibagikan, atas kejadian ini, terus terang, kami sangat kecewa, seharusnya kalau tidak dikasih jangan diberi janji, tandas warga sumber dilokasi.
Atas kejadian ini, guna menjaga sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi terhadap MT yaitu kakak kandung dari anggota Dewan DPR-RI tersebut – Pihak kepolisian dan Satpol PP dikerahkan untuk menjaga keamanan dilokasi sekitar rumah yang bersangkutan.

“Sementara untuk konfirmasi lebih lanjut dari MT terkait kejadian ini, media ini belum terkonfirmasi untuk keterangan lebih lanjut dari MT hingga berita ini naik tayang. Sedangkan MT guna menjaga sesuatu hal yang tidak diinginkan, dirinya saat ini diamankan untuk sementara oleh pihak kepolisian Polres Langsa [](B.01ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *