RajaBackLink.com

SATINTELKAM Bagi Takjil Menjelang Buka Puasa Ramadhan 1444 H / 2023 M ” Melatih Motivasi dan berbagi di Bulan penuh Berkah.

SATINTELKAM Bagi Takjil Menjelang Buka Puasa Ramadhan 1444 H / 2023 M ” Melatih Motivasi dan berbagi di Bulan penuh Berkah.

Dinastinews.com. Jumat tanggal 31 Maret 2023 pukul 16.45 wib bertempat di Jln. Lintas Sumatra depan Mako Polres Merangin telah dilaksanakan kegiatan Pembagian takjil Menjelang Buka Puasa Ramadhan 1444 H / 2023 M Polres Merangin.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H. Kapolres Merangin melalui Kasat Intelkam Polres Merangin AKP. Malik, SH serta diikuti oleh Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Merangin IPDA. Taufik, S.H. Kanit Ekonomi Sat Intelkam Polres Merangin IPDA Boby Noviandri, SH. Kanit Kamneg Sat Intelkam Polres Merangin IPDA. J.P. Hasudungan Lubis

Serta Personil Sat Intelkam Polres Merangin

 

Kasar pada awal.media ini sampaiakan,Sasaran penerima takjil adalah pengendara kendaraan yang melintas di depan Mako Polres Merangin sekaligus memberikan edukasi berlalu lintas kepada para pengguna jalan. Dengan tujuan Pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Sat Intelkam Polres Merangin,

 

Pertama, Untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M.

 

Kedua,Sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan Anggota Polri membagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jln. Lintas Sumatra Depan Mako Polres Merangin.

 

Ketiga,Kegiatan pembagian takjil ini juga dalam rangka menyemarakan ramadhan 1444 H / 2023 M, Selain itu juga bermanfaat sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk saling berbagi dan Mematuhi Peraturan Lalu Lintas dalam berkendara.

 

Kegiatannya sangat Ringkas ujar kasat, hanya 20 menit selesai,namun memiliki arti sangat dalam dan akan selalu dikenang oleh penerimanya. Tutup kasat.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *