RajaBackLink.com

Dinas Perhubungan Sumbawa Barat : Lakukan Pengawasan Batas Angkut Batubara – Dipelabuhan Benete

Dinas Perhubungan Sumbawa Barat : Lakukan Pengawasan Batas Angkut Batubara – Dipelabuhan Benete

Dinastinews.com Aceh Taliwang Sumbawa Barat – NTB | Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keselamatan lalu lintas Dalam bulan Ramadhan, Dinas perhubungan Sumbawa barat melakukan kegiatan pengawasan batas angkut Batu Bara yang bertempat dikawasan pelabuhan Benete – Kecamatan Maluk – KSB.

Adapun laporan masyarakat yang diterima media ini pada Kamis (30/3/2023) melaporkan: Satu buah Dumtruk milik PT. Elang Indo Perkasa jatuh terguling diwilayah Jalan Raya Benete sehingga menyebabkan terjadinya kemacetan total dan kondisi jalan yang rusak.

Kepala Bidang Lalu lintas Abdurahman SIP. MM mengatakan pada media ini: Adapun target sasaran pengawasan dilakukan terhadap kendaraan Roda 6/Dam Truck yang melebihi kapasitas angkutan pungkasnya” Kamis (30/3/23)

Sementara itu Kepala bidang Angkutan Budi Sunarko. SE menyampaikan: Kegiatan pengawasan ini dilakukan dari pukul 20:30 sampai dengan 04:00 WITA. Bertujuan untuk menekan jumlah angka pelanggaran terhadap operator/pengemudi angkutan batu bara yang melebihi kapasitas standar angkutan yang sudah ditetapkan agar terpeliharanya kondisi kelas jalan sesuai dengan peruntukannya” Katanya []
(DM)Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *