RajaBackLink.com

Selamat Tunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444H – Kades Kalimantong Momentum Perbanyak Amal Ibadah

Selamat Tunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444H – Kades Kalimantong Momentum Perbanyak Amal Ibadah

Dinastinews.com Aceh

Taliwang – Sumbawa Barat – NTB | Atas nama Pribadi Kepala Desa Kalimantong dan Pemerintah Desa Kalimantong serta tim penggerak PKK mengucapkan selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1444. Hijriyah”.
Ramadhan Jareem – Allahu Akram (Bulan Ramadhan yang penuh dengan kebaikan-Allah maha pemurah) Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT” kata Kades Ayubar Senin (27/3/23).

Lebih lanjut Kades Ayubar menyampaikan: Dimana umat Islam diseluruh dunia merindukan akan bulan suci Ramadhan, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Semua umat muslim diseluruh dunia ber-lomba² untuk memperbanyak amal kebaikan seperti halnya membaca AL QUR’AN/Tadarus, berdzikir dan melaksanakan salat sunnah tarawih” lanjutnya.
“Berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun kita juga harus berusaha menahan hawa nafsu agar tidak melakukan hal² yang akan membatalkan puasa” jelas Kades Ayubar

Selain itu, ucapan bulan suci Ramadan juga pernah disampaikan Rasulullah SAW dalam hadis Abu Hurairah. RA yang berbunyi seperti berikut:
“Telah datang kepada kalian bulan Ramadan, bulan penuh keberkahan. Allah SWT telah mewajibkan kepada kalian berpuasa didalamnya, dibulan itu pintu² langit akan dibuka dan pintu² neraka akan ditutup, dibulan itu setan² diikat, dibulan itu ada malam yang lebih baik daripada seribu bulan. Barang siapa terhalang mendapatkan kebaikannya maka sungguh ia telah terhalang” (HR An-Nasa’i).

Pemerintah Desa Kalimantong juga mengajak semua lapisan masyarakat agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan bisa lebih meningkatkan lagi keimanan rasa kekeluargaan, kebersamaan untuk menuju puncak kemuliaan. Tutup Ayubar[]
(Danang Mario)Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *