RajaBackLink.com

Ramadhan Penuh Berkah 1444H – DPP Brigade Berbagi Takjil

Ramadhan Penuh Berkah 1444H – DPP Brigade Berbagi Takjil

Dinastinews.com

Jakarta –
Relawan BRIGADE (Barisan Ganjar Terdepan)berbagi Ta’jil Depan Sekretariat DPP BRIGADE(Barisan Ganjar Terdepan) Jalan Ir.H.Juanda Ciputat – berpapasan dengan Kampus UIN Syarif Hidayatullah. menjelang berbuka puasa Ramadan 1444 Hijriah.
Ratusan bungkus Takjil gratis ini dibagikan untuk para pengendara motor yang melewati Kantor Sekretariat DPP BRIGADE (Barisan Ganjar Terdepan)
Sebanyak 300 bungkus Takjil habis dibagikan oleh panitia dan anggota BRIGADE (Barisan Ganjar Terdepan).

Ketua Umum BRIGADE mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini tak lain untuk berbagi dan peduli serta silaturahmi dengan para pengendara motor dan masyarakat sekitar kita yang saat ini menjalankan ibadah puasa. Ungkap Ketum Umum BRIGADE M.Kurniawan atau biasa dipanggil bang Iwan. Jumat(24/03/2023).
Kegiatan ini dilaksanakan untuk berbagi kepada sesama dibulan Ramadan 1444 Hijriah.
“Jadi kegiatan sosial selama bulan Ramadhan ini kami Relawan BRIGADE (Barisan Ganjar Terdepan) ini Insyaallah akan dilaksanakan setiap hari Jumat dan Sabtu ditempat Sekretariat DPP BRIGADE ini, Muhamad Kurniawan menambahkan.

HUMAS dan Ketua Bid.UMKM BRIGADE, Nurul juga mengatakan: Untuk kegiatan sosial ini alokasi anggarannya didapat dari iuran bulanan dari para anggota BRIGADE yang telah disisihkan untuk berbagi takjil untuk para penguna kendaraan bermotor dan warga sekitar.
“Selain takjil, kami pengurus juga berbuka puasa bersama” Nurul menambahkan.

Suasana berbagi Takjil nampak humanis dan mendapat respon bagus dari para masyarakat pengendara yang sedang ngabuburit. Pengendara nampak suka cita menerima Takjil yang dibagikan gratis. Tegas Boman Asra selaku Wasekjen BRIGADE.

Ketua DPD BARIGADE(Barisan Garda Terdepan) SUMUT sangat mengapresiasi kegiatan bagi² Ta’jil ini oleh segenap pengurus DPP BRIGADE(Barisan Ganjar Terdepan)dimana menjadi contoh bagi Lembaga lain untuk melaksanakan kegiatan ini terutama dibulan Suci Ramadhan ini yang Penuh Berkah. Ungkap Teuku Syafruddin [](Syarifah.SE) Mr. Padanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *