RajaBackLink.com

PJ Bupati Diminta Segera Lakukan Jelang Jabatan – Demi Lancarnya Birokrasi Pemda Gayo Lues

PJ Bupati Diminta Segera Lakukan Jelang Jabatan – Demi Lancarnya Birokrasi Pemda Gayo Lues

Dinastinews.com Aceh

Banda Aceh – Kemendagri telah menegaskan melalui penerbitan Surat Edaran (SE) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 821/5492/SJ tanggal 14 September 2022 yang bertujuan untuk menjadikan pembinaan kepegawaian didaerah berjalan lebih efektif dan efisien.

Walaupun PJ Bupati Gayo Lues Drs. Alhudri. MM baru dilantik oleh PJ Gubernur Aceh namun sudah ditunggu beberapa persoalan yang hingga saat ini belum juga terselenggara, salah satu diantaranya terkait birokrasi dimana ada beberapa jabatan yang kosong hingga ada yang pensiun, demikian disambut praktisi hukum M. Purba. SH kepada media. Sabtu(25/3/2023).

Ditambahkan Purba Sudah seharusnya PJ Bupati Gayo Lues melakukan lelang jabatan terhadap Beberapa Jabatan Esolon II diantaranya jabatan Kepala Kadis Perhubungan dan Juga Dinas Pemberdayaan perempuan dan anak selain jabatan Eselon II tersebut ada juga beberapa jabatan yang masih kosong dan harus segera diisi seperti Kabid Perdagangan di Dinas Perdagkop dan UKM. Sekretaris di Dinas Ketahanan Pangan dan Irbansus dikantor Inspektorat. Agar roda pemerintahan berjalan tanpa kendala, demi suksesnya kinerja PJ Bupati Gayo Lues yang baru dilantik tersebut. Ucap purba []Mr Padanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *