RajaBackLink.com

Polsek Bangko ” Kita Bisa bila Kita Bersama ” Jum’at Curhat bersama warga RT 01 Desa Langling

Polsek Bangko ” Kita Bisa bila Kita Bersama ” Jum’at Curhat bersama warga RT 01 Desa Langling

Dinastinews.com.

Program Jum’at Curhat Polsek Bangko oleh Kapolsek Bangko dan Personil Polsek Bangko di Warung RUDI sekaligus PO Mobil Antara lintas sumatera Rt 01 Desa Langling Kec Bangko.

 

Jum’at 24 Maret 2023 pukul 09.00 Wib bertempat di Warung milik RUDI sekaligus PO Mobil Antar lintas sumatera Rt 01 Desa Langling Kec Bangko.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH mengapresiasi antusias warga mengjadiri Kegiatan yang di laksanakan jajaran Polsek Bangko yang di pimpin Akp. Harianto Sitepu. SE.MM.

 

Kegiatan yang di hadiri

1. Ketua Rt 01 Herman

2. Kadus

3. Tokoh Masyarakat Rt 01

3. Para Penumpang Angkutan antar Kabupaten dan lintas sumatera.

 

Tentu,Kapolsek berikan ” selamat menunaikan ibadah Puasa bulan suci ramadhan 1444H,2023M pada umat muslim yang melaksanakannya. Sambutan Kapolsek Bangko terima kasih kepada semua yang hadir untuk menyempatkan waktu dalam acara Jum’at Curhat dengan program Kapolri ini kita harapkan dapat mempererat silaturahmi masyarakat dengan Polri untuk meningkatkan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.ujar Kapolsek.

 

Pokok diskusi jum’at Curhat,Keluhan Warga Rt 01 yang disampaikan oleh ketua Rt

1. Kami mengeluhkan dengan areal yang terminal pulau 7 yang sering digunakan untuk perkumpulan anak Punk yang sudah membuat risau warga.

 

2. Mohon kiranya Pak Kapolsek bangko agar unit Patroli melakukan patroli lebih ditingkatkan dan masuk ke terminal dan sekitarnya

 

Curhatan warga mendapat perhatian khusus dari Kapolsek bangko serta memberi jawaban,

1. Kami selaku Kapolsek bangko mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya Ketua RT 01 desa langling ini dalam menjaga keamanan bersama terkait perkumpulan anak Punk yang telah mengganggu keamanan dan kenyamanan warga, kami akan segera menindak lanjuti dan akan dilakukan kordinasi dengan dinas terkait untuk dapat merazia dan mengembalikan ke daerah asal dan akan kerja sama dengan dinas sosial

 

2. Terkait seringnya anak muda yg nongkrong di jalinsum kami polsek bangko akan melakukan Patroli dan dengan Persuasif akan melakukan pembubaran.

 

Kegiatan Jum’at curhat Polsek bangko disambut oleh warga RT 01 Desa langling dengan antusias selama giat berlangsung berjalan dengan baik dan lancar, selesai pukul 10.00 Wib, situasi aman dan kondusif

 

Kegiatan Curhat Jum’at yang di laksanakan Jajaran polsek Bangko sudah tentu di hadiri personil Polsek Bangko guna memberi semangat dan edukasi warga ” kita bisa bila kita bersama ” tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *