RajaBackLink.com

Pesona Pantai Maluk Sumbawa Barat

Pesona Pantai Maluk Sumbawa Barat

Dinastinews.com Aceh

Maluk – Sumbawa Barat – NTB | Jumat 23 Maret 2023 Pulau Sumbawa telah lama menjadi salah satu Destinasi Impian bagi banyak wisatawan nusantara dan mancanegara.
Pulau Sumbawa juga banyak menyimpan beragam destinasi indah untuk Anda nikmati yang salah satunya adalah Pantai Maluk yang berada di Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia.
Berbicara Kecamatan Maluk di Kabupaten Sumbawa Barat, Kita tentunya akan teringat dengan panorama alam yang begitu menawan.

Jika Anda sedang berada di daerah Maluk, pastikan oleh Anda untuk mampir sejenak Menikmati Senja Cantik dan panorama alam yang hanya berjarak sekitar 50 menit dari Kecamatan Taliwang.
Pantai Maluk memiliki panorama cantik dengan deburan ombak dan pemandangan senja yang sangat menawan serta keindahan alam yang tak kalah indahnya dengan pantai-pantai lainnya di Indonesia.

Dikelilingi bukit-bukit hijau yang tiap-tiap bukitnya memiliki keindahan pepohonan yang hijau dan yang pastinya menciptakan keistimewaan tersendiri bagi para wisatawan.
Terletak di Kecamatan Maluk, dari arah kota Taliwang dapat Anda tempuh dalam waktu Kurang Lebih 50 menit dengan menggunakan kendaraan darat.
Jangan lupakan Senja Cantik Di Pantai Maluk dengan panorama pantai yang indah dan Alam yang mempesona berlatar belakang hiasan sunset di atas cakrawala senja dan sapaan kehijauan Alam sekitar yang pastinya akan membuat liburan Anda terasa bagaikan di surga.

Pewarta: Danang M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *